Kompas TV entertainment selebriti

Putus dengan Kaesang, Felicia Hapus Akun Instagramnya

Kompas.tv - 12 Maret 2021, 19:14 WIB
putus-dengan-kaesang-felicia-hapus-akun-instagramnya
Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue (Sumber: Instagram/@kaesangp)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai putus dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue enggan banyak berkomentar soal kandasnya hubungan asmara dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau mengabarkan kondisi terkini dari putri keduanya, setelah putus dari Kaesang Pangarep. Ia meluruskan kalau saat ini Felicia sudah menghapus dan tidak lagi memiliki akun Instagram.

"Hai semuanya ini dari Felicia. Saat ini Feliciatissue baik dari Felicia atau nama lainnya yang memakai nama dan foto-foto Felicia untuk diketahui, bahwa Felicia sudah tidak mempunyai account Instagram lagi. Agar tidak disalahgunakan oleh pihak lain,“ tulis Meilia Lau di Instagram Story, Jumat (12/3/2021).

Baca Juga: Kaesang Ungkap Dirinya Dimaki-maki, Ibunda Felicia: Bohong Dia

Tak lupa Felicia berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya ditengah persoalan yang sedang dihadapinya.

"Dan yang sudah mendukung Felicia, dia ucapkan terima kasih," ucap Felicia.

Felicia pun akan kembali menyapa followernya jika semua keadaan sudah jauh lebih membaik.

"Saatnya nanti dia akan kembali menyapa semua followernya yang sangat mensupport Felicia selalu. Tuhan memberkati kita semua" tutupnya.

Baca Juga: Kaesang Klarifikasi, Akui Sudah Minta Putus Baik-baik dengan Felicia, Tapi Dimaki-maki

Sebagai seorang ibu, Meilia khawatir dengan kondisi kesehatan mental anaknya. Mengingat perlakuan yang didapat Felicia saat diputusin oleh Kaesang secara tiba-tiba tanpa penjelasan setelah 5 tahun bersama, Meilia sangat sedih dan kecewa.

Diketahui sebelumnya, ibunda Felicia, Meilia Lau menuturkan bahwa Kaesang dan Felicia telah berencana menikah pada Desember 2020 lalu. Bukan pernikahan yang terjadi, justru rasa patah hati yang muncul.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x