Kompas TV entertainment selebriti

Putra Ahok Didoakan Berjodoh dengan Felicia Tissue, Nicholas Sean: Saya tak Punya Waktu untuk Cinta

Kompas.tv - 11 Maret 2021, 12:35 WIB
putra-ahok-didoakan-berjodoh-dengan-felicia-tissue-nicholas-sean-saya-tak-punya-waktu-untuk-cinta
Nicholas Sean dan Felicia Tissue (Sumber: Istimewa)
Penulis : Danang Suryo

SOLO, KOMPAS.TV - Kandasnya hubungan selama lima tahun yang dijalani oleh Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue ramai diperbincangkan oleh publik.

Pasalnya, Kaesang dituduh menggantungkan dan meninggalkan Felicia. Hal tersebut membuat netizen banyak mendoakan dan berharap Felicia dapat berjodoh dengan putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean.

Baca Juga: Kaesang Ungkap Dirinya Dimaki-maki, Ibunda Felicia: Bohong Dia

"Sean ayo kenalan sama Feli. Siapa tahu jodoh, kayak setipe gitu sama mamimu," ujar seorang netizen. "Buruan dong ... buruan deketin Felicia ... baru ini aku geregetan," balas netizen tersebut. "Cocok loh dengan Feli, gemes semoga dijodohkan," harap netizen.

Banyak netizen yang mencoba menarik garis hubungan mereka membuat Sean memberi tanggapan. Melalui unggahan Instagramnya Rabu (10/03/2021), dia mengungkapkan tak ingin dijodohkan dengan siapa-siapa.

Baca Juga: Masalah Asmara, Pakar Mikro Ekspresi: Kaesang Terbebani Berat dan Malu Dikaitkan dengan Bapaknya

Sean beralasan tak memiliki waktu untuk mengurusi hal percintaan karena dia seorang ilmuwan dan mendedikasikan waktunya untuk hal tersebut.

"Jangan jodohin saya dengan siapa-siapa. I have no time for love. I'm a mad scientist. I must focus on science," tulisnya.

Dia juga mengunggah Stories yang menampilkan beberapa pemberitaan terkait dirinya dengan Felicia. Dia juga memberikan responnya di bawah unggahan tersebut. "Saya kira tidak akan," unggahnya.

Baca Juga: Meski Sudah Serius, 5 Artis Ini Hubungannya Seperti Kaesang dan Felicia



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x