Kompas TV entertainment selebriti

Meski Sudah Serius, 5 Artis Ini Hubungannya Seperti Kaesang dan Felicia

Kompas.tv - 10 Maret 2021, 07:00 WIB
meski-sudah-serius-5-artis-ini-hubungannya-seperti-kaesang-dan-felicia
Kaesang Pangarep dan Felicia Saling Unfollow di Instagram (Sumber: Instagram/kaesangp)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kaesang Pangarep sedang menjadi bahan perbincangan. Ia diduga meninggalkan perempuan yang telah dipacarinya selama lima tahun, Felicia Tissue.

Padahal, selama ini mereka menjalani hubungan cukup serius dan memiliki rencana untuk menikah. Bahkan, keduanya sudah saling mengenal keluarga satu sama lain.

Tak cuma Kaesang dan Felicia, berikut sederet artis Indonesia yang hubungan cintanya kandas meski sudah pacaran serius dan berencana menikah:

1. Fero Walandouw dan Susan Sameh

Berpacaran sejak 2017, Fero Walandouw dan Susan Sameh dari awal berpacaran, mereka sudah memutuskan untuk serius dalam menjalani hubungan itu. Fero dan Susan bahkan berencana menikah pada Februari 2020.

Kendati demikian, takdir berkata lain. Mereka putus pada November 2019 atau dua bulan sebelum rencana pernikahan digelar.

 

2. Amanda Manopo dan Chris Laurent

Amanda Manopo dan Chris Laurent berpacaran selama tiga tahun. Namun, hubungan tersebut akhirnya kandas di tengah jalan. Mereka berencana menikah dan sudah saling mengenal keluarga. Akan tetapi, hubungan mereka kini hanya menjadi kenangan semata.

Baca Juga: Manajer Buka Rahasia, Ternyata Amanda Manopo Masuk Daftar Terakhir Perankan Andin di Ikatan Cinta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x