Kompas TV entertainment selebriti

BCL Sebut Suara Maia Estianty Terjelek di Antara Juri Indonesian Idol, Ini Alasannya

Kompas.tv - 11 Maret 2021, 10:00 WIB
bcl-sebut-suara-maia-estianty-terjelek-di-antara-juri-indonesian-idol-ini-alasannya
BCL Sebut Maia Estianty Juri Indonesian Idol dengan Suara Paling Buruk (Sumber: Instagram @maiaestiantyreal dan @bclsinclair)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berbincang dengan presenter Boy William, penyanyi Bunga Citra Lestari diminta mengurutkan kualitas suara lima juri Indonesian Idol Special Season.

Lima juri tersebut Anang Hermansyah, Rossa, Maia Estianty, Ari Lasso, dan Judika. Seperti diketahui BCL pernah terlibat dalam acara Indonesian Idol dan akrab dengan para juri yang sekarang.

"Suara siapa yang paling bagus? ha ha ha. Sampai yang paling jelek, ranking," tanya Boy William kepada BCL, dikutip dari kanal YouTube Nebeng Boy, Rabu (10/3/2021).

Menurut BCL, semua penyanyi memiliki suara bagus. Karena itu, ada satu juri yang dia sebut sebagai pemilik suara paling buruk.

"Oke sudah tahu gue, yang paling jelek pasti Maia, ya kan, karena kan bukan penyanyi," ujar BCL lagi.

Baca Juga: Kronologi Malam Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL: Gue Bangunin, Gue Cium Enggak Bangun

Seperti diketahui Maia Estianty lebih aktif sebagai produser musik.  BCL mengaku menggemari karya Maia Estianty dalam duo Ratu. Lagu yang paling dia sukai adalah Teman Tapi Mesra.

BCL lalu berujar kelimanya tidak ada yang bersuara jelek karena merupakan penyanyi. Ibu satu anak itu lalu mengubah konteks jawabannya menjadi penyanyi yang ia suka.

"Gini aja deh, yang mungkin gue suka, gue bingung antara Rossa atau Ari Lasso, itu gue bingung," ujar BCL.

BCL juga mengaku mengidolakan lima rekannya itu.

"Gue tuh ngefans banget sama mereka semua di sana. Mereka semua seniorku, karier mereka, lagu-lagu mereka siapa yang enggak kenal dan siapa yang enggak suka," kata BCL.

Baca Juga: Menurut BCL, Ini Kata-Kata yang Jangan Anda Ucapkan Pada Orang yang Sedang Berduka

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x