Kompas TV entertainment selebriti

Kronologi Malam Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL: Gue Bangunin, Gue Cium Enggak Bangun

Kompas.tv - 10 Maret 2021, 08:00 WIB
kronologi-malam-meninggalnya-ashraf-sinclair-bcl-gue-bangunin-gue-cium-enggak-bangun
Ashraf Sinclair bersama BCL Liburan di Newyork (Sumber: Instagram @bclsinclair)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengungkapkan kronologi kejadian ketika Ashraf Sinclair meninggal dunia. Ashraf meninggal pada 18 Februari 2020 lalu. Hal itu ia ungkapkan dalam kanal Youtube Boy William yang tayang pada Selasa (9/3/2021).

BCL mengatakan bahwa saat itu dia dan Ashraf Sinclair baru tiba dari New York, Amerika Serikat. Mereka tidur, dan keesokan harinya menjalani aktivitas seperti biasa. Keesokan harinya, Ashraf masih seperti biasanya memberi kabar kepada BCL.

Kemudian saat BCL telah selesai bekerja, ia pulang menuju ke kediamannya. Kemudian, mereka berdua sempat miliki waktu berbincang sebentar.

"Terus dia bilang 'capek nih abis classfit tadi soalnya, aku tidur ya' oh yaudah terus dia tidur," kenang BCL.

Kemudian, BCL bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan makeupnya sebelum tidur.

Baca Juga: Trauma Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL Akui Selalu Cek Napas Noah saat Tidur

"Bersihin muka, balik ke kamar, gue bangunin udah nggak bangun," ungkap BCL.

Awalnya, BCL mengira Ashraf sedang bercanda. BCL mencoba berbagai cara untuk membangunkan suaminya namun tak berhasil. Ia menyadari bahwa ada sesuatu yang tak baik dari kondisi suaminya.

"Tadinya kan gue 'hey sayang' gue cium pipinya, gue gelitikin kok nggak bangun, gue peluk kok nggak gerak," ungkap BCL.

BCL mencoba berbagai cara untuk membangunkan suaminya namun tak berhasil. Ia menyadari bahwa ada sesuatu yang tak baik dari kondisi suaminya.

"Itu kayak di film, tadinya kan 'Hey sayang' gue cium pipinya, gue klitikin, kok nggak bangun, gue peluk kok nggak gerak. Gue udah feeling, this is weird. 'Oke nggak lucu sayang, nggak lucu nih'," kenangnya.

Baca Juga: BCL: Lebih Baik Ashraf Selingkuh Daripada Meninggal

Ia mencoba mengangkat tubuh Ashraf Sinclair namun sudah tidak ada respons. Dalam keadaan panik, BCL memanggil ibundanya. Sang anak yang sedang tidur pun akhirnya terbangun. Noah bertanya-tanya apa yang terjadi.

"Anak gue pas gue teriak manggil nyokap, anak gue bangun. 'Ada apa Ma, kok nangis?'. 'Noah ikut aja. Daddy nggak sadar', kita harus ke rumah sakit," ia mengakhiri.

Setibanya di rumah sakit, nyawa Ashraf tak tertolong. BCL berusaha memberi tahu ke anaknya bahwa ayahnya sudah tak sadarkan diri.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x