Kompas TV entertainment selebriti

BCL: Lebih Baik Ashraf Selingkuh Daripada Meninggal

Kompas.tv - 15 Februari 2021, 10:27 WIB
bcl-lebih-baik-ashraf-selingkuh-daripada-meninggal
Bunga Citra Lestari (BCL) dalam video Love Story yang diunggah di kanal youtube-nya. (Sumber: Tangkap layar youtube BCL.)
Penulis : Tussie Ayu

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya secara tiba-tiba, masih meninggalkan kepedihan mendalam bagi Bunga Citra Lestari (BCL). Dalam video wawancara bersama Daniel Mananta, BCL buka-bukaan tentang perasaan dan perjuangannya untuk bangkit dari kesedihan setelah ditinggal Ashraf untuk selamanya.

Dituturkan oleh BCL dalam kanal youtube-nya, Ashraf adalah sosok ayah yang baik dan sangat dekat dengan putra tunggal mereka, Noah.

Berbicara tentang kematian, jika diberi pilihan siapa yang lebih baik meninggal lebih dulu, dia atau Ashraf, dia memilih untuk meninggal lebih dulu daripada Ashraf.

Baca Juga: Trauma Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL Akui Selalu Cek Napas Noah saat Tidur

“Gue punya pemikiran kalau gue akan pergi dulu. Jadi gue ngerasa gue bisa meninggalkan Noah dengan orang yang tepat. Because I khow he is a super dad. He is very responsible, dia tahu banget bagaimana bikin anaknya bahagia,” ujar BCL.

Namun takdir berkata lain. Ternyata justru Ashraf-lah yang meninggal lebih dulu, meninggalkan BCL dan Noah.

BCL mengaku hidupnya sangat berat karena kehilangan suami. Bahkan ia mengaku, jika ditanya lebih baik Ashraf selingkuh atau meninggal dunia, ia memilih lebih baik Ashraf selingkuh.

Baca Juga: Kisah BCL Bersama Ashraf Sinclair, Perubahan Pandangan Hidup hingga Detik-Detik Kepergian Suaminya

“Ya mendingan suami gue selingkuh, mendingan suami gue diambil sama orang lain. Karena (kalau selingkuh), dia masih ada,” tambahnya.

Ia mengatakan, jika kita menikah dan sangat mencintai orang lain, kita akan bahagia melihatnya bahagia, meskipun bersama orang lain.

“Tapi ketika dia sudah tidak ada lagi, ya benar-benar sudah tidak ada orangnya,” ujarnya.

Video yang diunggah di kanal youtube BCL ini terdiri dari 6 seri yang langsung mendapat sambutan hangat dari netizen di tanah air. Dalam video ini, BCL sesekali bahkan menangis dan menyeka air matanya yang tak terbendung.

Baca Juga: Hidup Baru BCL Setelah Melewati Proses Healing: "Akhirnya Aku Bisa Melangkah Lagi..."

Hingga saat ini, setiap video telah mendapat penonton mulai dari ratusan ribu hingga jutaan orang setiap serinya, sejak pertama kali ditayangkan pada 13 Februari lalu. Sebagian besar netizen mengungkapkan dukungannya kepada BCL dan berharap BCL bisa kuat dan tabah sepeninggal suaminya yang meninggal secara mendadak satu tahun lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x