Kompas TV entertainment selebriti

BCL: Lebih Baik Ashraf Selingkuh Daripada Meninggal

Senin, 15 Februari 2021 | 10:27 WIB
bcl-lebih-baik-ashraf-selingkuh-daripada-meninggal
Bunga Citra Lestari (BCL) dalam video Love Story yang diunggah di kanal youtube-nya. (Sumber: Tangkap layar youtube BCL.)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya secara tiba-tiba, masih meninggalkan kepedihan mendalam bagi Bunga Citra Lestari (BCL). Dalam video wawancara bersama Daniel Mananta, BCL buka-bukaan tentang perasaan dan perjuangannya untuk bangkit dari kesedihan setelah ditinggal Ashraf untuk selamanya.

Dituturkan oleh BCL dalam kanal youtube-nya, Ashraf adalah sosok ayah yang baik dan sangat dekat dengan putra tunggal mereka, Noah.

Berbicara tentang kematian, jika diberi pilihan siapa yang lebih baik meninggal lebih dulu, dia atau Ashraf, dia memilih untuk meninggal lebih dulu daripada Ashraf.

Baca Juga: Trauma Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL Akui Selalu Cek Napas Noah saat Tidur

“Gue punya pemikiran kalau gue akan pergi dulu. Jadi gue ngerasa gue bisa meninggalkan Noah dengan orang yang tepat. Because I khow he is a super dad. He is very responsible, dia tahu banget bagaimana bikin anaknya bahagia,” ujar BCL.

Namun takdir berkata lain. Ternyata justru Ashraf-lah yang meninggal lebih dulu, meninggalkan BCL dan Noah.

BCL mengaku hidupnya sangat berat karena kehilangan suami. Bahkan ia mengaku, jika ditanya lebih baik Ashraf selingkuh atau meninggal dunia, ia memilih lebih baik Ashraf selingkuh.

Penulis : Tussie Ayu





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:37
PT PERTAMINA PASTIKAN DISTRIBUSI BBM DAN ELPIJI DI JAWA TIMUR AMAN PASCAGEMPA DI MALANG   MENHUB BUDI KARYA SUMADI: KERETA CEPAT JAKARTA-BANDUNG MERUPAKAN LOMPATAN TEKNOLOGI YANG BAIK BAGI INDONESIA   ANGKUT BANSOS, KRI SEMARANG-594 SINGGAH DI SURABAYA SEBELUM MENUJU KE FLORES TIMUR UNTUK SALURKAN BANTUAN   BANDARA PEKON SERAI DI PESISIR BARAT-LAMPUNG RESMI BERGANTI NAMA MENJADI BANDAR UDARA MUHAMMAD TAUFIQ KIEMAS   PINTU MASUK TOL LAYANG JAKARTA-CIKAMPEK AKAN DITUTUP SEMENTARA MULAI PUKUL 05.00-10.00 WIB   NAMA TOL LAYANG TOL LAYANG JAKARTA-CIKAMPEK AKAN DIUBAH MENJADI JALAN LAYANG MOHAMMED BIN ZAYED   BESOK, PRESIDEN JOKOWI DIJADWALKAN AKAN MERESMIKAN NAMA BARU TOL LAYANG JAKARTA-CIKAMPEK   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 4.193: 3.284 SEMBUH, 179 MENINGGAL DUNIA, DAN 730 DALAM PERAWATAN   DINKES: PASIEN COVID-19 YANG MASIH DIRAWAT ATAU MENJALANI ISOLASI MANDIRI DI TANGSEL MENCAPAI 236 ORANG    PEMERINTAH TENGAH MENGKAJI PERTANDINGAN SEPAK BOLA DENGAN PENONTON DI TENGAH PANDEMI COVID-19   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MEMINTA PEMDA TURUT MENARUH PERHATIAN KHUSUS TERHADAP SEPAK BOLA   MUI MINTA SEMUA PIHAK BERIKAN PERHATIAN SERIUS DALAM MENCEGAH AKSI TERORISME DI KALANGAN ANAK MUDA   KEPALA BNPT BOY RAFLI AMAR AJAK TOKOH LINTAS AGAMA BUAT PROGRAM MENANGKAL PAHAM RADIKAL TERORISME    MENKUMHAM SEBUT PEMERINTAH AKAN BANGUN TIGA LAPAS KHUSUS NAPI TERORISME DI NUSAKAMBANGAN, JATENG