Kompas TV entertainment selebriti

Trauma Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL Akui Selalu Cek Napas Noah saat Tidur

Minggu, 14 Februari 2021 | 11:45 WIB
trauma-ditinggal-ashraf-sinclair-bcl-akui-selalu-cek-napas-noah-saat-tidur
Mendiang Ashraf Sinclair (kiri), Noah (tengah), BCL (kanan) (Sumber: grid.id)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Meninggalnya Ashraf Sinclair ternyata membuat trauma tersendiri bagi Bunga Citra Lestari. Penyanyi yang kerap disapa BCL ini mengaku trauma itu menghantuinya hingga ia kerap mengecek napas putranya, Noah, setiap tidur.

Bunga Citra Lestari berharap ditinggal Ashraf Sinclair hanyalah sebuah mimpi.

Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal pada tanggal 18 Februari 2020 lalu. Mendiang Ashraf mengalami serangan jantung di rumahnya sendiri. BCL sendiri yang menemukan Ashraf sudah tak sadarkan diri di kamar mereka.

Melansir kanal Youtube IT'S ME BCL pada Minggu (14/2/2021), dirinya mengatakan bahwa ia merasa ada trauma dan takut kehilangan orang-orang terdekatnya.

Dalam video tersebut, BCL, panggilan akrabnya, mengatakan bahwa sang putra ingin tidur di kamar tempat sang ayah tiada.

"Beberapa bulan pertama gue tidur bertiga sama nyokap gue sama Noah, di kamar gue. Karena Noah mau tidur di kamar itu," ujar BCL.

BCL juga mengatakan, dirinya sampai tak bisa tidur karena ia selalu mengecek napas Noah dan ibunya.

Penulis : Ade Indra Kusuma





BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Murottal Surat Al Baqarah 16-20

Sabtu, 17 April 2021 | 14:15 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
14:40
WEBINAR "BAHASA & KALIMAT EFEKTIF" BERSAMA PENYELARAS BAHASA HARIAN KOMPAS DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   GEDUNG PUTIH AS KIBARKAN BENDERA SETENGAH TIANG PASCA-PENEMBAKAN DI INDIANAPOLIS   KALAH MELAWAN ANDREY RUBLEV, PETENIS RAFAEL NADAL GAGAL CETAK GELAR KE-12 PADA AJANG ATP MASTERS 1.000   PETENIS ANDREY RUBLEV SINGKIRKAN RAFAEL NADAL DI PEREMPAT FINAL MONTE CARLO MASTERS   TIONGKOK SIAP INVESTASI RP 20,01 TRILIUN DI SEKTOR FURNITUR INDONESIA   GEOPARK BELITONG DITETAPKAN SEBAGAI UNESCO GLOBAL GEOPARK PADA SIDANG KE-211 DEWAN EKSEKUTIF UNESCO   POLDA JAWA BARAT SIAPKAN SKENARIO PENYEKATAN HALAU PEMUDIK SAAT LEBARAN   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL SIAPKAN SANKSI BAGI ASN YANG NEKAT MUDIK LEBARAN   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL: ASN DILARANG MUDIK LEBARAN, TIDAK ADA ALASAN YANG SIFATNYA PRIBADI   ASN KARAWANG AKAN DIBERI SANKSI JIKA MELANGGAR LARANGAN MUDIK LEBARAN   PEMKAB KARAWANG MELARANG ASN MUDIK BAIK SEBELUM DAN SESUDAH 6-17 MEI 2021   PEMPROV DKI JAKARTA IMBAU SEMUA PEGAWAI TAK BUKA PUASA ATAU SAHUR BERSAMA SELAMA RAMADAN   KOMISI IX DPR AKAN PANGGIL BPOM YANG MASIH MENGIZINKAN VAKSIN ASTRAZENECA UNTUK DIGUNAKAN DI INDONESIA   RIDWAN ARBIAN SYAH JADI DIREKTUR SDM PEGADAIAN GANTIKAN MOHAMMAD EDI ISDWIARTO