Kompas TV entertainment selebriti

Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Kompas.tv - 7 Maret 2021, 14:45 WIB
ketua-mpr-bambang-soesatyo-jadi-saksi-pernikahan-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Sumber: Instagam @aurelie.hermansyah)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah mempersiapkan pernikahan mereka.

Atta rupanya juga sudah meminta kesediaan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Bambang Soesatyo untuk menjadi saksi pernikahan mereka.

Kabar ini telah dikonfirmasi Bambang Soesatyo saat ditemui awak media beberapa waktu lalu. Pria yang akrab disapa Bamsoet tersebut mengaku punya hubungan cukup dekat dengan Atta Halilintar.

“Hubungan saya dengan Atta Halilintar cukup baik dan sudah lama,” kata Bamsoet seperti dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Minggu (7/3/2021).

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sepakat Akad Nikah di Masjid Istiqlal

Pada pertengahan tahun lalu, Bamsoet mengatakan Atta meminta langsung kesediaannya untuk menjadi saksi di momen bahagianya bersama Aurel.

"Tahun tahun lalu beliau minta saya jadi saksi, insya allah saya bersedia. Kan, kita lihat dulu. Kan, sudah dua kali mundur, nih. Nah, yang ketiga nanti di awal April,“ ucap Bambang Soesatyo 

Saat disinggung soal tanggal pasti pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Bambang Soesatyo belum bisa memastikan kapan hari bahagia itu di gelar.

Baca Juga: Aurel dan Atta Halilintar Mau Sewa Kamar Raja Salman untuk Malam Pertama, Rp150 Juta per Malam

“Saya belum dapat tanggal pastinya. Tapi, kalau enggak 28 (Maret), awal April, ya, sekitar itulah. Saya enggak tahu persisnya. Harusnya, kan, rencananya tanggal 21 Maret,” Bamsoet menjelaskan.

Meski begitu, Bambang Soesatyo tetap mendoakan acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bisa berjalan dengan lancar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x