Kompas TV entertainment selebriti

Ibunda Felicia Kecewa dengan Kaesang, Sebut Tak Punya Nyali hingga Didoakan Nyungsep

Kompas.tv - 7 Maret 2021, 10:56 WIB
ibunda-felicia-kecewa-dengan-kaesang-sebut-tak-punya-nyali-hingga-didoakan-nyungsep
Kekecewaan ibunda Felicia kepada Kaesang (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kaesang menjadi trending topic di Twitter pagi ini, Minggu (7/3/2020). Kaesang disorot setelah hubungannya dengan Felicia Tissue berakhir, hingga muncul dugaan orang ketiga yakni Nadya Arifta, yang tak lain adalah partner kerja Kaesang.

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, bahkan mengunggah kekecewaan terhadap Kaesang yang kini disebut-sebut telah memiliki kedekatan dengan Nadya Arifta.

Dikutip dari unggahan Instagram @meilia_lau, Sabtu (6/3/2021), Kaesang disebut berjanji menikahi Felicia Tissue pada Desember 2020.

Baca Juga: Berebut Hati Kaesang! Ini Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru yang Geser Felicia

Namun, pada Januari 2021 Kaesang disebut menghilang tanpa ada kejelasan.

Capture instagram kekecewaan ibunda Felicia kepada Kaesang (Sumber: Instagram)

"Dari awal sudah kita tekankan orangtua kita sejajar. Jadi laki-laki nggak punya nyali. Masuk rumah orang lewat pintu depan, pulang lewat jendela, nyungsep loh baru rasa,"

"Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Januari tanggal 13 - 2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apa," ungkap Ibunda Felicia.

Meilia mengungkapkan keanehan Kaesang yang menghilang tiba-tiba, disebut Meilia terjawab oleh unggahan akun gosip @lambe_turah.

Baca Juga: Kaesang dan Felicia Jadi Trending Twitter, Ada Apa?

"Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah ... ," ungkap Ibunda Felicia.

Dalam caption postingan Instagram Meila (ibunda Felicia), Ia mengungkapkan sosok Nadya merupakan seorang karyawan yang dipercayai putrinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Meilia (@meilia_lau)

"Jodoh memang tidak ada yang tahu. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagiaan orang lain." tulis akun ibunda Felicia (meilia_lau), Sabtu, (6/3/2021).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x