Kompas TV video cerita indonesia

Kaesang dan Felicia Jadi Trending Twitter, Ada Apa?

Kompas.tv - 7 Maret 2021, 10:52 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menjadi trending topic di Twitter pada Minggu (7/3/2021) pagi.

Bukan hanya nama Kaesang, nama Felicia juga ikut trending di Twitter.

Keduanya trending karena isu putusnya hubungan mereka. Netizen pun ikut berkomentar atas trending ini.

"Pagi2 Kaesang Felicia trending. Knp, ada apa dg anak presiden? Ohh trnyta..Kaesang ngeghosting Felicia pdhal janji nikah Des'20 tbtb punya pacar baru. Mamanya Felicia upload di insta rasa kecewanya.." tulis @uunnaaya

"dari kasus @kaesangp bisa diambil benang merahnya sbnernya ibunya felicia ga salah & bukan sakit hati karena gagal jd besan presiden. wajar namanya orangtua punya anak perempuan ada laki-laki dateng minta izin mau membahagiakan anaknya & tiba2 gada angin gada hujan ilang gitu aja," tulis @rthelzbth

Ibunda Felicia pun mengungkap hubungan keduanya telah putus. Ia juga mengungkapkan kekecewaan dan mengungkit janji Kaesang untuk menikahi anaknya.

"Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!" tulis Meilia Lau di Instagramnya (6/3/2021).

Video Editor: Agung Ramdhani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x