Kompas TV video cerita indonesia

Selain Moeldoko, Nama Hasnaeni disebut Berminat Gantikan AHY Sebagai Ketum Demokrat

Kompas.tv - 5 Maret 2021, 17:25 WIB
Penulis : Aryo bimo

DELI SERDANG, KOMPAS.TV - Mantan Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Max Sopacua, menyebutkan bahwa Ketua Partai Emas Hasnaeni juga berminat mencalonkan diri untuk menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Hal tersebut disampaikan Max Sopacua dalam konferensi pers, jelang dibukanya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat tandingan, di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga: Latar Belakang Digelarnya KLB Demokrat, Max: SBY Ingkar Janji

Menurut Max, pihaknya membuka pintu seluas-luasnya bagi siapapun, untuk bisa mendaftar sebagai calon Ketua Umum Partai Demokrat.

"Pintu untuk calon ini kita buka selebar-lebarnya, Siapapun yang mau masuk. Ibu Doktor Hajah Hasnaeni, yang Ketua Partai Emas yang biarpun masih dalam proses untuk Kumham, tapi beliau aktif gitu ya. Beliau juga berminat untuk mencalonkan diri tapi ya tergantung peserta kongres. Yang memilih siapa itu nanti adalah hak dari para pemilik suara," ucap Max.

Mischa Hasnaeni Moein atau populer dengan sebutan Wanita Emas, sejak beberapa waktu lalu masuk dalam bursa calon Ketua Umum Partai Demokrat, dalam KLB Tandingan yang digelar di hotel The Hill, Deli Serdang, Jumat (5/3/2021).

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x