Kompas TV nasional politik

Kisruh Demokrat Makin Runcing, Pendukung KLB: Nasi Sudah Jadi Bubur, Tidak Perlu Menyesal

Kompas.tv - 5 Maret 2021, 09:09 WIB
kisruh-demokrat-makin-runcing-pendukung-klb-nasi-sudah-jadi-bubur-tidak-perlu-menyesal
Foto persiapan Kongres Luar Biasa Partai Demokrat (Sumber: istimewa)
Penulis : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat tetap digelar. Dari foto yang beredar KLB dilaksanakan di  mulai hari ini Jumat  (5/3/2021) hingga Minggu (7/3/2021). Dalam foto persiapan tersebut juga terlihat nama Hotel & Resort Sibolangit. Tertulis pula slogan KLB, "Kembali ke Asal: Demokrat yang Demokratis".
     
Eks Kader Partai Demokrat Darmizal membenarkan  KLB  Partai Demokrat akan berlangsung pada Jumat (5/3/2021) ini. Darmizal mengklaim, sebagian besar Ketua DPD dan Ketua DPC sudah menyampaikan kesediaannya untuk hadir dalam KLB. "Pendiri Partai, Ketua DPD dan DPC, Pimpinan Organisasi Sayap, seperti AMD, KMD, BMD dan GMD beserta pengurus di seluruh Tanah air, sudah konfirmasi datang (ke KLB)," kata Darmizal dalam keterangannya, Kamis (4/3/2021).

Baca Juga: Sudah Dipecat, Marzuki Alie Akan Hadiri KLB Partai Demokrat yang Digelar Hari Ini

 

Relawan Pendukung Presiden Jokowi ini mengatakan KLB dilaksanakan atas semangat dan harapan Demokrat dipimpin Ketua Umum yang kompeten, terbuka, egaliter dan tidak semena-mena. 

Menurutnya, sudah tidak ada lagi langkah pendekatan baik kepada DPD maupun DPC.  "KLB sudah di depan pintu. Nasi sudah jadi bubur. Mereka tidak perlu menyesalinya," jelasnya. 

Baca Juga: Andi Arief: Moeldoko akan Gunakan Cara Gila-gilaan untuk Kudeta AHY, yang Penting Ada KLB Demokrat

Darmizal juga mengungkit kembali tindakan AHY yang dinilainya sembrono saat menuduh adanya kudeta di tubuh partai Demokrat. Dia justru menganggap AHY tak mampu melakukan introspeksi diri atas kebijakannya yang merugikan banyak kader di daerah. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x