Kompas TV entertainment selebriti

Siap Comeback, iKON Beri Bocoran Lagu "Why Why Why"

Rabu, 3 Maret 2021 | 07:28 WIB
siap-comeback-ikon-beri-bocoran-lagu-why-why-why
iKON Rilis Teaser Perdana Jelang Comeback (Sumber: YG Entertainment)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Boyband besutan YG Entertainment, iKON siap comeback dengan karya terbaru dengan single berjudul "Why Why Why". Pihak agensi memperlihatkan persiapan member lewat sebuah video wawancara singkat pada kanal YouTube iKON, Selasa (2/3/2021).

Video berdurasi 4 menit 43 detik itu merangkum sisi kedewasaan dari Bobby, Jinhwan, Yunhyeong, Junhoe, Donghyuk dan Chanwoo. Mereka merasakan semakin bertambah umur menjadi dewasa hingga momen-momen paling berkesan yang pernah mereka alami.

Baca Juga: Segera Comeback, iKON Rilis Teaser Perdana

iKON mengatakan bahwa meski mereka lelah, tapi mereka merasa bahagia. Rasa sedih karena tidak dapat menyapa serta bertemu langsung dengan para penggemar kini bisa terobati lewat karya dan kesibukan terbaru mereka.

"Tubuh kami lelah, tetapi kami sangat bahagia. Kami memacu begitu banyak adrenalin sehingga kami tidak dapat merasakan kelelahan. Rasanya seperti semua kekecewaan yang telah menumpuk sampai sekarang. karena kami tidak bisa melihat dan menyapa penggemar kami, semuanya sedang disalurkan sekarang," ungkap para member.

Baca Juga: Idol Grup iKON Comeback Awal Maret 2021, YG: Kami Akan Lakukan yang Terbaik

iKON terakhir kali comeback dengan formasi 6 member untuk pertama kali lewat MV "Dive" yang menjadi lagu utama dari album "i DECIDE".

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:36
INDONESIA KIRIM 200 OKSIGEN KONSENTRAT SEBAGAI BANTUAN HIBAH KEMANUSIAN UNTUK PENANGANAN COVID-19 DI INDIA   WARGA YANG BERMUKIM DI PERBATASAN RI-TIMOR LESTE RAMAI-RAMAI SERAHKAN SENJATA API RAKITAN KE TNI, TOTAL 10 PUCUK   BUPATI MAGETAN SUPRAWOTO: ADA 4.613 RT YANG BERADA DI ZONA HIJAU COVID-19   PEMKAB MAGETAN IZIN WARGA DI WILAYAH ZONA HIJAU COVID-19 SHALAT ID SECARA BERJEMAAH DENGAN KAPASITAS 50%   KETUA DPR PUAN MAHARANI MINTA PEMERINTAH TUNDA KEDATANGAN WNA SELAMA MASA LARANGAN MUDIK DEMI KEADILAN BERSAMA   ASOSIASI PENGUSAHA "REST AREA" INDONESIA: OMZET PENJUALAN DI "REST AREA" TURUN 95% KARENA ADANYA LARANGAN MUDIK   SEMUA OBYEK WISATA DI KARAWANG TETAP BUKA SAAT LIBUR LEBARAN DENGAN KAPASITAS 50%   PEMKOT TANGERANG WAJIBKAN PEMUDIK YANG MASUK ATAU KEMBALI KE KOTA TANGERANG HARUS BAWA SURAT BEBAS COVID-19   WALI KOTA TANGERANG ARIEF R WISMANSYAH IMBAU WARGANYA TIDAK MENGADAKAN TAKBIRAN KELILING SAAT MALAM LEBARAN   PEMERINTAH, MUHAMMADIYAH, DAN NAHDLATUL ULAMA SEPAKAT IDUL FITRI PADA KAMIS, 13 MEI 2021   KAI DAOP I JAKARTA: 6-11 MEI 2021, TOTAL 400 CALON PENUMPANG DITOLAK KARENA PERSYARATAN KURANG LENGKAP   EPIDEMIOLOG UGM BAYU SATRIA WIRATAMA MENILAI TES ACAK KE PEMUDIK BELUM BISA TUNJUKKAN GAMBARAN ANGKA SEBENARNYA   EPIDEMIOLOG UGM BAYU SATRIA WIRATAMA SEBUT TES ACAK COVID-19 KE PEMUDIK TAK BISA JADI BAHAN RUJUKAN   ICW MENILAI 75 PEGAWAI KPK YANG DIBEBASTUGASKAN SEBAGAI UPAYA MENGHAMBAT PENANGANAN PERKARA KORUPSI BESAR