Kompas TV entertainment musik

Segera Comeback, iKON Rilis Teaser Perdana

Kompas.tv - 17 Februari 2021, 10:06 WIB
segera-comeback-ikon-rilis-teaser-perdana
iKON Rilis Teaser Perdana Jelang Comeback (Sumber: YG Entertainment)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Boy grup besutan YG Entertainment, iKON, akhirnya akan comeback usai lama ditunggu-tunggu. Hal ini ditandai dengan rilisnya teaser video pertama yang menandai persiapan comeback.

Melalui akun media sosial resminya, iKON merilis klip dengan para anggota member terlihat berdiri dan dinding mengelilingi mereka. Anggota iKON menunjukkan ekspresi wajah yang melankolis dengan nuansa video hitam-putih.

Tak banyak informasi yang diberikan dalam teaser video tersebut. Namun terungkap bahwa single digital iKON akan dirilis pada 3 Maret 2021. Hal ini membuat banyak fans turut menantikan karya yang akan grup itu bawakan nantinya.

Baca Juga: Bobby iKON Tunda Promosi Solo, Ingin Fokus Persiapkan Comeback

Sebelumnya, pihak agensi YG Entertainment sendiri telah mengkonfirmasi mengenai comeback iKON. Para personel iKON juga dikabarkan telah menjalani syuting musik video untuk lagu utama mereka.

"iKON akan menjalani syuting untuk MV terbaru mereka pekan ini dan kami akan mengumumkan secara resmi tanggal comeback mereka saat waktunya tiba," kata YG Entertainment.

Baca Juga: Idol Grup iKON Comeback Awal Maret 2021, YG: Kami Akan Lakukan yang Terbaik

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.