Kompas TV entertainment selebriti

Manajer Buka Rahasia, Ternyata Amanda Manopo Masuk Daftar Terakhir Perankan Andin di Ikatan Cinta

Jumat, 26 Februari 2021 | 18:26 WIB
manajer-buka-rahasia-ternyata-amanda-manopo-masuk-daftar-terakhir-perankan-andin-di-ikatan-cinta
Amanda Manopo. (Sumber: Instagram/amandamanopo)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Popularitas para pemain sinetron Ikatan Cinta melejit, terutama dua bintang utamanya, Amanda Manopo (Andin) dan Arya Saloka (Aldebaran).

Akting keduanya serta para pemain lainnya, ditambah jalan ceritanya yang seru, membuat para penonton sinetron ini benar-benar hanyut ke dalam kisahnya.

Sebenarnya Amanda adalah pilihan terakhir dari tim produksi untuk memerankan karakter Andin tersebut. Rahasia ini dibuka manajer Amanda Manopo, Rico Richardo.

Baca Juga: Amanda Manopo Diancam Dibunuh, Ibunda Takut Kasus Mobil Via Vallen Dibakar Fans Terulang

"Wah itu banyak kandidatnya. Amanda itu list (daftar) terakhir," kata Rico Richardo, dikutip dari kanal YouTube Afdhal Yusman, Jumat (26/2/2021).

Rico mengatakan ada tiga atau empat artis lain yang menjadi kandidat sebelum Amanda Manopo.

"Sudah pilihan terakhir itu. Sampai telepon-teleponan, gimana caranya mau Amanda Manopo yang mainin (Andin). Sampai nego, kan biasa Amanda, tahu sendiri. Nego-nego, sampai alot" ucap Rico.

Penulis : Dian Septina




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:37
GUBERNUR DIY SRI SULTAN HAMENGKU BUWONO X PERPANJANG MASA PPKM MIKRO   DALAM SIDANG PRAPERADILAN KEDUA, TIM KUASA HUKUM RIZIEQ SHIHAB SEBUT PENANGKAPAN DAN PENAHANAN KLIENNYA TIDAK SAH   SETELAH DITUNDA DUA KALI, SIDANG PRAPERADILAN KEDUA YANG DIAJUKAN TIM KUASA HUKUM RIZIEQ SHIHAB DIGELAR HARI INI   PEMERINTAH TARGETKAN VAKSINASI ASN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA AKAN SELESAI BULAN JUNI MENDATANG   PULUHAN TAMU YANG IKUT BERJOGET DENGAN WALI KOTA BLITAR TANPA MASKER HARI INI MENJALANI TES CEPAT ANTIGEN   AHY DATANGI KANTOR KEMENKUMHAM UNTUK TUNJUKKAN BUKTI KLB PARTAI DEMOKRAT DI DELI SERDANG TIDAK SAH   BERSAMA 34 KETUA DPD PARTAI DEMOKRAT, AGUS HARIMURTI YUDHOYONO HARI INI DATANGI KANTOR KEMENKUMHAM   KEMENTERIAN KESEHATAN SEBUT TAK ADA VAKSINASI COVID-19 YANG DISELENGGARAKAN DI RUMAH   KEMENKES SEBUT MAHASISWA AKAN MENERIMA SUNTIKAN VAKSIN COVID-19 BERSAMAAN DENGAN KELOMPOK MASYARAKAT UMUM   DINAS KESEHATAN DKI JAKARTA TAMBAH 10 RUMAH SAKIT LOKASI VAKSINASI COVID-19 BAGI LANSIA   POLRI GELAR VAKSINASI COVID-19 UNTUK 2.282 PURNAWIRAWAN POLISI   JAKSA AGUNG ST BURHANUDDIN PASTIKAN TAHANAN KASUS YANG DITANGANI OLEH KEJAGUNG DAPAT VAKSIN COVID-19   JAKSA AGUNG ST BURHANUDDIN SEBUT, SELAIN KARYAWAN, SEKITAR 30 ORANG TAHANAN KEJAKSAAN AGUNG JUGA IKUT DIVAKSIN   VAKSINASI PEJABAT DAN KARYAWAN KEJAKSAAN AGUNG REPUBLIK INDONESIA DILAKSANAKAN HARI INI DI KANTOR KEJAKSAAN AGUNG