Kompas TV entertainment selebriti

Amanda Manopo Diancam Dibunuh, Ibunda Takut Kasus Mobil Via Vallen Dibakar Fans Terulang

Kompas.tv - 23 Februari 2021, 12:38 WIB
amanda-manopo-diancam-dibunuh-ibunda-takut-kasus-mobil-via-vallen-dibakar-fans-terulang
Amanda Manopo (Sumber: Instagram/amandamanopo)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Media sosial dikejutkan dengan unggahan Instagram Amanda Manopo yang menyebut mendapat ancaman pembunuhan.

Sang ibunda, Henny Manopo mengakui cukup beralasan karena popularitas Amanda Manopo yang semakin tinggi di masyarakat, usai membintangi Sinetron Ikatan Cinta.

"Kami melihat, ibu Henny juga melihat, manager juga melihat banyak postingan-postingan yang bernada pengancaman, dan ibunda khawatir jangan sampai terjadi kepada anaknya apa yang dialami oleh Via Vallen yang mobilnya dibakar," kata Kuasa Hukum yang baru saja ditunjuk Henny, Razman Arif Nasution, seperti mengutip Grid.ID saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Razman sendiri memeberkan bukti ancaman yang datang ke pada Amanda Manopo, utamanya soal pembunuhan.

Namun, sejauh ini, Ibunda Aktris berusia 21 tahun tersebut masih sekedar mengamati dan mengampuni perundung.

"Di sini dia (postingan) menulis pengin 'gue bunuh si Atun (diduga Amanda Manopo) tapi takut dipenjara ah'," tutur Razman menyampaikan.

"Jadi intinya kami tidak lagi mentoleransi kalimat-kalimat yang bernada ancaman fitnah dan lain-lain. Ini warning dari kami, ingin klien kami berkarya dengan nyaman tanpa gangguan apapun," ungkap Razman menegaskan.

Adapun, kondisi Aktris berusia 21 tahun ini, dinyatakan sempat menurun karena sempat mendapatkan perundungan hebat.

"Dengan komentar netizen yang buat Amanda Manopo jadi drop itu sangat disayangkan karena sangat mengganggu," tutur sang manajer, Richo.

"Kasihan, Manda lagi berkarya jadi kalau ada statement yang nggak benar sangat mengganggu buat Manda," ujar Richo menegaskan.

Lebih lanjut, Henny berharap bahwa ke depannya jangan ada lagi ancaman yang datang kepada kekasih Billy Syahputra. Adapun, Henny hanya berharap yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Saya berharap kedepannya jangan ada lagi lah ancaman tulisan yang menyudutkan dia. Karena orang luar kan nggak tahu," kata Henny

"Yang tahu keluarga anak kita gimana. Saya juga sebagai orang tua mau anak saya yang baik," imbuh Henny menyimpulkan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x