Kompas TV olahraga kompas sport

Zinedine Zidane: Peluang Real Madrid Lolos ke Perempat Final Liga Champions Masih 50-50

Kompas.tv - 25 Februari 2021, 10:27 WIB
zinedine-zidane-peluang-real-madrid-lolos-ke-perempat-final-liga-champions-masih-50-50
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Sumber: realmadrid.com)
Penulis : Gilang Romadhan

BERGAMO, KOMPAS.TV - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa peluang timnya lolos ke perempat final Liga Champions 2020/21 masih 50-50. 

Los Blancos berhasil menekuk Atalanta dengan skor tipis 1-0 dalam laga yang bertempat di Stadion Gewiss, Kamis (25/2/2021). 

Zidane memang kehilangan banyak pilar inti di laga ini macam Karim Benzema dan Sergio Ramos. Tetapi, mereka tetap tidak mampu tampil sesuai ekspektasi meski Atalanta bermain dengan 10 pemain sejak menit 17. 

Baca Juga: Merasa Dicurangi Wasit, Pelatih Atalanta: Sebaiknya Mereka Cari Pekerjaan Lain

Kemenangan Real Madrid lahir pada menit 86 lewat tendangan bek kirinya, Ferland Medny. Akan tetapi, Zidane menganggap kemenangan ini tidak penting.

"Saya memang tidak berharap laga ini akan mudah, sebagaimana kita tahu Atalanta adalah tim dengan kekuatan fisik yang sangat kuat dan mereka membuktikannya," sebut Zidane usai pertandingan. 

"Kami kesulitan melawan 10 pemain, tetapi kami mencetak gol penting. Meski demikian, kemenangan ini tidak berarti apa-apa, masih ada leg kedua dan peluangnya masih 50-50.

Baca Juga: Real Madrid Susah Payah Kalahkan Atalanta, Nacho: Kami Bertahan dengan Bagus Lawan 10 Pemain!

Lain itu, Zidane menganggap performa anak asuhnya biasa-biasa saja. 

"Atalanta adalah lawan yang dapat membuat kami kesulitan. Performa kami juga biasa-biasa saja, tetapi hasilnya bagus. Apa yang dapat kami lihat dari mereka adalaha, kami tahu Atalanta adalah tim yang sangat bagus, dan laga leg kedua akan sulit," imbuh Zidane. 

Baca Juga: Hasil Liga Champions: City Tekuk Monchegladbach, Real Madrid Susah Payah Atasi 10 Pemain Atalanta

Adapun pertandingan leg kedua bakal dimainkan di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid pada 17 Maret 2021 mendatang. 

Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke delapan besar. Akan tetapi, mereka akan tersingkir jika kalah 1-2, 2-3, dan seterusnya. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x