Kompas TV olahraga kompas sport

Real Madrid Susah Payah Kalahkan Atalanta, Nacho: Kami Bertahan dengan Bagus Lawan 10 Pemain!

Kompas.tv - 25 Februari 2021, 09:51 WIB
real-madrid-susah-payah-kalahkan-atalanta-nacho-kami-bertahan-dengan-bagus-lawan-10-pemain
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Sumber: TWITTER.COM/NACHOFI1990)
Penulis : Gilang Romadhan

 

BERGAMO, KOMPAS.TV - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez menyebut timnya telah bertahan dengan bagus melawan 10 pemain Atalanta. 

Real Madrid susah payah menaklukkan Atalanta dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/21. Duel ini berlangsung di Stadion Gewiss, Kamis (25/2/2021). 

Los Blancos hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0.

Atalanta sendiri tampil sangat solid sepanjang pertandingan, meskipun sudah dirugikan sejak menit 17. Remo Freuler mendapat kartu merah dan diusir dari lapangan setelah melakukan pelanggaran kepada Ferland Mendy. 

Real Madrid baru dapat mencetak gol kemenangan pada menit 86. Itupun melalui tendangan spekulasi dari luar kotak penalti pemain bertahannya, Ferland Mendy. 

Baca Juga: Hasil Liga Champions: City Tekuk Monchegladbach, Real Madrid Susah Payah Atasi 10 Pemain Atalanta

Nacho Fernandez mengungkapkan bahwa tim telah menuntaskan misi dengan baik, tidak kebobolan di leg pertama. 

"Tujuan kmai di pertandingan kali ini adalah meraih clean sheet, dan kami melakukan cara bertahan dengan sangat baik," ungkap Nacho dikutip dari Football Espana. 

"Kami hanya mampu membuat satu gol, itu benar. Benar juga lawan bermain dengan 10 pemain, tetapi itu sama sekali tidak mudah. Jika kami menjaga gawang tidak kebobolan, gol biasanya muncul.

"Tetapi kami harus mengaitkan banyak nilai dengan apa yang telah dilakukan tim. Kami harus kembali bertarung di La Liga, kami sudah menang di sini. Kami sedang berusaha."

Baca Juga: Menang atas Monchengladbach di Liga Champions, Pep Guardiola Sesalkan Kinerja Lini Depan City

Hasil ini membuat Real Madrid memiliki keuntungan bermain di laga leg ke-2 nanti. Pasukan Zinedine Zidane hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke perempat final. 

Sementara itu, Atalanta memperpanjang rekor buruk saat melakoni laga kandang di Liga Champions musim ini. Skuat besutan Gian Piero Gasperini belum menang di 4 laga kandang sejak babak grup (2 imbang 2 kalah).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x