Kompas TV entertainment selebriti

Aldi Taher Siap Nikahi Nissa Sabyan, Ini Pesannya untuk Ayus

Kompas.tv - 22 Februari 2021, 21:01 WIB
aldi-taher-siap-nikahi-nissa-sabyan-ini-pesannya-untuk-ayus
Tantang Ayus Sabyanm, Aldi Taher Ngaku Siap Nikahi Nissa Sabyan (Sumber: Kolase Tribun Manado)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aldi Taher ikut memberikan komentar soal isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Lewat kanal YouTubenya bertajuk “Ayus Sabyan Ayo Dunk Jadi Laki-laki Sejati, Tabayun, Nissa Sabyan yang Sabar ya”, Aldi Taher menyarankan Ayus Sabyan untuk menjadi laki-laki sejati.

Mantan suami siri Dewi Perssik ini mengingatkan Ayus supaya segera menikahi Nissa Sabyan. Kalau tidak, dia yang akan maju menikahi wanita 21 tahun tersebut. Pria yang mendeklarasikan sebagai ustad ini siap melakukan poligami.

Baca Juga: Ayus Klarifikasi Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan: Khilaf, Minta Maaf hingga Mohon Doa

"Ayus Sabyan kalau lu enggak mau nikahi Nissa Sabyan, insyaallah nanti Sidi Aldi Taher si Kumbang, presiden poligami muda Indonesia yang akan menikahi Nissa Sabyan, insyaallah," kata Aldi Taher.

Ia menantang Ayus untuk segera klarifikasi soal hubungan terlarangnya dengan Nissa. Namun Aldi Taher merasa Nissa tidak perlu melakukan hal yang serupa meski namanya juga ikut terseret.

"Ayo bro tabayun, Bro, jangan jadi bola liar, Bro ini udah jadi berita nasional, lu harus muncul klarifikasi, Nissa Sabyan enggak perlu klarifikasi," lanjutnya.

Baca Juga: Aldi Taher Siap Jadi Calon Wagub DKI Jakarta, Ini Kata Netizen

Menurutnya, Nissa merupakan perempuan sehingga harus dilindungi oleh laki-laki. Dengan Ayus memberikan klarifikasi, ia berharap suasana akan lebih tenang.

"Istri lu juga enggak bersedih Ayus karena sekarang istri lu butuh jawaban, butuh sosok seorang imam yang sesungguhnya," ujar Aldi. 

Ayus Sabyan sudah memberikan penjelasan terkait perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan lewat sebuah video. Dalam video itu, Ayus Sabyan tak membantah mengenai perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Ia mengaku khilaf dan menyampaikan permintaan maaf kepada istri dan keluarga.

Baca Juga: Berawal dari Lupa Hapus Chat, Istri Tahu Kabar Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x