Kompas TV entertainment lifestyle

Kucing Oren Liar Viral Usai Lindungi Wanita yang Kerap Beri Makan dari Serangan Ular

Kompas.tv - 20 Februari 2021, 18:11 WIB
kucing-oren-liar-viral-usai-lindungi-wanita-yang-kerap-beri-makan-dari-serangan-ular
Ilustrasi Kucing Oren (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sungguh beruntung wanita yang satu ini dapat tertolong dari serangan ular karena ditolong kucing oren yang sering diberi makan.

Pengguna TikTok bernama Amaliya, dengan akun @3rdchild membagikan video haru saat ditolong kucing oren. Ia mendapati kucing oren liar yang kerap diberinya makan berhasil membunuh seekor ular yang kedapatan menerobos halaman belakang.

Dalam videonya, ia menangis haru dan mengucapkan terima kasih kepada kucing oren yang menyelamatkannya itu. Kucing tersebut pun terus mengeong ke Amaliya sebelum Amaliya melihat ada ular liar.

Kucing oren yang viral usai tolong wanita dari ular (Sumber: Tiktok)

"Jadi, aku siang lagi sendiri di kostan. Temen aku lagi di luar ada keperluan. Biasanya kucing ini memang sering main ke kostan, tiap kali aku makan selalu ku bagi untuk dia," tutur @3rdchild.

"Pas aku ke WC terus ke dapur untuk cuci piring, belum ada apa-apa. Terus pas aku balik badan habis cuci piring, ternyata udah ada ini (ular). Tapi si ular gak bisa ke mana-mana karena perutnya luka. Ini ularnya baru dateng dan kucing ini menerkam ular tersebut. Sampai ular itu gak bisa kabur," urainya.

"Makasih sayang, walaupun kamu takut kalo aku pegang, tapi kamu tau caranya berterima kasih. Makasih ya udah dimatiin (ularnya)," kata Amallya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x