Kompas TV entertainment selebriti

Dayana Hargai Keputusan Netizen Indonesia yang Membencinya hingga Unfollow Akun Instagram-nya

Kompas.tv - 18 Februari 2021, 20:20 WIB
dayana-hargai-keputusan-netizen-indonesia-yang-membencinya-hingga-unfollow-akun-instagram-nya
Dayana katakan menghargai keputusan netizen Indonesia. (Sumber: kompas.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Buntut dari perseteruan perempuan asal Kazahstan Dayana dengan YouTuber Fiki Naki membuat netizen Indonesia ramai-ramai unfollow akun Instagramnya.

Diketahui, perseteruan tersebut muncul lantaran adanya kesalahpahaman terkait kesepakatan dari pihak manajer Dayana dan manajer Fiki Naki saat menggarap konten Hari Valentine.

Berdasarkan pantauan dari Kompas.tv, Kamis (18/2/2021) malam, jumlah follower Instagram Dayana sendiri diketahui berkurang drastis, dari yang sebelumnya sebanyak 2 juta lebih menjadi 1,7 juta followers.

Baca Juga: Kronologi Perseteruan Dayana dan Fiki Naki Soal Konten Valentine

Meski demikian, diketahui hubungan Dayana dan Fiki Naki masih baik-baik saja. Fiki Naki juga sempat memberikan pesan kepada Dayana melalui direct message Instagram.

You are doing fine :). Iam sorry for all the hate that youve recieved. (Kamu baik-baik saja. Aku minta maaf atas semua cacian yang kamu terima),” tulis Fiki Naki, dikutip dari Instastory @demi.demik, yang dibalas Dayana dengan emoji cinta.

Tangkapan layar Instagram Story Dayana yang sebut menghargai keputusan netizen Indonesia yang membencinya. (Sumber: Instagram/@demi.demik)

Menanggapi hal tersebut, Dayana pun mengatakan bahwa ia dan Fiki Naki berada dalam hubungan yang baik-baik saja.

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak peduli dengan cacian yang dilontarkan netizen Indonesia terkait dirinya karena menurutnya membencinya adalah pilihan.

Hating me is a choice. And your preference does not concern me. (Membencikuadalah pilihan. Dan preferensi kamu bukan urusanku),” tulisnya.

Baca Juga: Inilah Dayana, Gadis Kazakhstan yang Ingin Nikahi Youtuber Fiki Naki

Lebih lanjut lagi, Dayana mengatakan bahwa dirinya menyayangi penggemar di Indonesia. Oleh karenanya, jika fans di Indonesia memutuskan untuk membencinya, ia akan menerimanya karena itu pilihan mereka.

“And I respect the choice of each other. (Dan aku menghargai pilihan setiap orang),” lanjutnya.

Dayana mengatakan bahwa dirinya kuat secara mental sehingga tidak terlalu memikirkan cacian yang ditujukan kepadanya.

"I'm to strong mentally, that's why everything you do is funny and so childish. (Aku kuat secara mental, itulah mengapa semua yang kalian lakukan lucu dan sangat kekanakan)," pungkas Dayana.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x