Kompas TV entertainment selebriti

Kronologi Perseteruan Dayana dan Fiki Naki Soal Konten Valentine

Kompas.tv - 16 Februari 2021, 15:04 WIB
kronologi-perseteruan-dayana-dan-fiki-naki-soal-konten-valentine
Klarifikasi Fiki Naki soal konten Valentine bersama Dayana. (Sumber: YouTube/Fiki Naki)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Nama Dayana, perempuan asal Kazakhstan kini kembali dibicarakan oleh publik usai dirinya membuat Instagram Story soal projek baru konten video di Hari Valentine bersama YouTuber Fiki Naki.

Dalam unggahan tersebut, Dayana mempermasalahkan perseteruannya antara manajernya dengan manajer Fiki Naki terkait projek konten video tersebut.

Untuk diketahui, konsep video tersebut akan bercerita bahwa Dayana seolah-olah mendapatkan kado yang dikirimkan Fiki Naki dari Indonesia, sementara di tempat yang berbeda Fiki Naki akan mempersiapkan Valentine.

Sayangnya, ada perseteruan antara manajer Dayana dan manajer Fiki Naki yang menyebabkan Dayana mengamuk lewat Instagram Story-nya.

Menanggapi hal tersebut, Fiki Naki pun membuat klarifikasi melalui video di kanal YouTube-nya yang berjudul “Ini yang Sebenarnya Terjadi”, Senin (15/2/2021).

Baca Juga: Fiki Naki Sempat Khawatir, Dayana Malah Tersanjung dengan Keramahan Warganet Indonesia

Dalam video klarifikasi tersebut, Fiki Naki mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui detail permasalahan yang membuat Dayana marah-marah. Ia pun menanyakannya kepada sang manajer, Theresia.

“Masalah kenapa Dayana marah-marah dan buat klarifikasi di story-nya itu sebenernya aku kurang tahu, mungkin Kak There yang lebih tahu,” ujar Fiki Naki.

Manajer Fiki Naki, There pun menceritakan awal mula kesalahpahaman antara dirinya dan manajer Dayana, Ahzan.

There mengatakan bahwa pihaknya dengan pihak Dayana sudah membuat kesepakatan terkait pekerjaan yang harus dilakukan beserta biayanya.

“Kita itu udah ada obrolan sama manajer, manajer antar manajer, jadi kita memang udah ada dealing seperti apa pekerjaannya yang harus dilakukan dan biayanya juga,” ujar Theresia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x