Kompas TV entertainment film

Lee Do Hyun Bakal Muncul di Drama Korea Beyond Evil

Kompas.tv - 17 Februari 2021, 16:19 WIB
lee-do-hyun-bakal-muncul-di-drama-korea-beyond-evil
Lee Do Hyun akan muncul di drakor Beyond Evil sebagai pemeran versi muda dari tokoh Lee Dong Shik (Sumber: Instagram/@jtbcdrama)
Penulis : Gempita Surya

SOLO, KOMPAS.TV - Drakor terbaru JTBC, Beyond Evil, akan menampilkan aktor Lee Do Hyun di salah satu episodenya. Foto pemeran "Sweet Home" tersebut diunggah di akun Instagram resmi drama korea JTBC pada Rabu (17/2/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JTBC (@jtbcdrama)

Cuplikan foto yang baru dirilis tersebut memberikan gambaran tentang masa lalu dan masa kini Lee Dong Shik. Lee Do Hyun akan mendapat peran spesial dalam drama sebagai versi muda dari Lee Dong Shik dari 20 tahun lalu.

Dalam potongan gambar, Lee Dong Shik (Lee Do Hyun) duduk dengan nyaman, memainkan gitarnya dengan senyum cerah di wajahnya. Namun, senyumannya dengan cepat memudar saat ia berbagi konfrontasi yang tegang dengan karyawan kafe Bang Joo Sun (Kim Hee Uh Ra).

Baca Juga: Kang Min Ah "True Beauty" Bintangi Beyond Evil Bareng Yeo Jin Goo

Dalam teaser highlight yang dirilis sebelumnya, Lee Dong Shik terungkap sebagai tersangka pembunuhan Bang Joo Sun 20 tahun lalu.

Potongan gambar tersebut membuat penonton penasaran tentang masa lalu misterius Lee Dong Shik, dan alasannya menjadi petugas polisi setelah kasus pembunuhan misterius.

Melansir Soompi, pemeran Lee Dong Shik, Shin Ha Kyun, berbagi sedikit mengenai karakter yang diperankannya.

“Lee Dong Shik adalah sosok yang mau tidak mau menjadi gila karena dia diliputi kesedihan. Karena itu, dia keluar untuk menyelesaikan kasus dengan metodenya sendiri. Saya mencoba untuk menggambarkan perbedaan antara diri dalam dan luar dengan baik," ungkapnya.

Baca Juga: Kang Ha Neul Akan Comeback Lewat Drama Korea Insider

Tim produksi "Beyond Evil" menambahkan bahwa kisah masa lalu Lee Dong Shik jadi salah satu poin penting yang saling terkait dengan kasus saat ini.

Kehadiran aktor Lee Do Hyun sebagai Lee Dong shik yang mengalami perubahan mendadak di usia 20-an dikatakan akan menambah kekuatan pada penyelesaian drama.

Lee Do Hyun sendiri sebelumnya pernah membintangi drama korea populer seperti "Sweet Home", "18 Again", "Hotel Del Luna", dan "Prison Playbook."

"Beyond Evil" merupakan drama bergenre thriller psikologis yang bercerita tentang dua pria yang bersedia melanggar peraturan dan hukum untuk mengejar seorang pembunuh berantai.

Dalam proses melacak si pembunuh, mereka harus melihat sisi-sisi tersembunyi dari orang yang terlibat kasus tersebut secara lebih dalam. Mereka berulang kali bertanya pada diri sendiri siapa sebetulnya sosok monster di antara mereka.

Drama "Beyond Evil" dijadwalkan tayang perdana pada 19 Februari mendatang pukul 23.00 waktu Korea Selatan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x