Kompas TV entertainment selebriti

Oprah Winfrey Akan Wawancara Eksklusif dengan Meghan dan Harry Untuk Mengupas Kehidupan Mereka

Kompas.tv - 16 Februari 2021, 05:47 WIB
oprah-winfrey-akan-wawancara-eksklusif-dengan-meghan-dan-harry-untuk-mengupas-kehidupan-mereka
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Sumber: Instagram Sussex Royal)
Penulis : Tussie Ayu

NEW YORK, KOMPAS.TV - Pangeran Harry dan Meghan Markle akan diwawancarai oleh Oprah Winfrey, dalam wawancara televisi besar pertama mereka, sejak memutuskan untuk berhenti dari tugas kerajaan Inggris.

Program yang diberi judul "Oprah With Meghan and Harry: A CBS Primetime Special" berdurasi selama 90 menit dan akan tayang pada 7 Maret. Hal ini diumumkan oleh saluran televisi CBS, Senin (15/2/2021).

Baca Juga: Meghan Markle Hamil Anak Kedua, Archie Akan Segera Punya Adik

Oprah Winfrey diketahui memang mengenal pasangan itu dengan baik. Dia bahkan menghadiri pernikahan pasangan ini pada 2018 lalu. Oprah bahkan tinggal di dekat rumah Pangeran Harry dan Meghan di Montecito, California.

"Winfrey akan berbicara dengan Meghan, The Duchess of Sussex, dalam sebuah wawancara yang luas, mencakup segala hal mulai dari melangkah ke kehidupan sebagai seorang anggota kerajaan, pernikahan, menjadi ibu, pekerjaan filantropi hingga bagaimana dia menangani kehidupan di bawah tekanan publik yang intens," ujar pernyataan CBS yang dikutip dari the Associated Press.

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Rayakan Natal Tahun Ini di Inggris

"Kemudian, keduanya akan bergabung dengan Pangeran Harry saat mereka berbicara tentang kepindahan ke Amerika Serikat dan harapan serta impian masa depan, untuk keluarga mereka,” tambah CBS.

Sebelumnya, pada hari Minggu (14/2/2021), pasangan ini pun mengumumkan berita gembira. Juru bicara Meghan dan Harry pun mengonfirmasi bahwa Meghan sedang mengandung anak kedua. Putra pertama mereka yang bernama Archie, lahir pada 2019.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x