Kompas TV entertainment selebriti

Meghan Markle Hamil Anak Kedua, Archie Akan Segera Punya Adik

Kompas.tv - 15 Februari 2021, 06:08 WIB
meghan-markle-hamil-anak-kedua-archie-akan-segera-punya-adik
Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam sebuah foto yang diabadikan pada 5 Maret 2020. Pada Minggu (14/2/2021), pasangan ini mengumumkan bahwa mereka tengah menanti kelahiran anak kedua. (Sumber: Associated Press)
Penulis : Tussie Ayu

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle, mengumumkan bahwa pasangan itu akan segera memiliki anak kedua.

 “Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat senang karena sedang menantikan anak kedua mereka," ujar Juru Bicara mereka dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari the Associated Press, Minggu (14/2/2021).

Jika lahir nanti, bayi mereka akan berada di urutan kedelapan dalam takhta Kerajaan Inggris.

Baca Juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry Pilih Rayakan Natal di Amerika Ketimbang Pulang ke Inggris

Menanggapi berita bahagia ini, Juru Bicara Istana Buckingham mengatakan, "Yang Mulia, Duke of Edinburgh, Pangeran Wales dan seluruh keluarga senang dan berharap mereka baik-baik saja."

Sebelumnya, pada tahun 2019 Pangeran Harry pernah berkata pada ahli simpanse Jane Goodall bahwa dia hanya akan memiliki dua anak demi planet ini.

Pada saat itu, Goodall berkata "Tidak terlalu banyak," dan Harry menjawab: "Dua, maksimal."

Baca Juga: Berbagi Pengalaman Keguguran, Meghan Markle Berharap Bantu Orang Lain

Pangeran Harry dan aktris asal Amerika Serikat, Meghan Markle, menikah di Kastil Windsor pada Mei 2018. Putra mereka yang diberi nama Archie lahir setahun kemudian.

Pada awal 2020, Meghan dan Harry mengumumkan bahwa mereka berhenti dari tugas kerajaan dan pindah ke Amerika Utara. Mereka menyebutkan adanya gangguan tak tertahankan dan sikap rasis dari media Inggris, menjadi alasan mundurnya mereka dari keluarga Kerjaan Inggris.

Baca Juga: Kembalikan Uang Renovasi Rumah, Harry dan Meghan Markle Dianggap Resmi Berpisah dari Kerajaan

Pada November 2020, Meghan pernah mengungkapkan bahwa dia mengalami keguguran pada Juli 2020. Keguguran itu sempat membuat kesedihan mendalam bagi pasangan ini.

Kini mereka baru saja membeli rumah di Santa Barbara, California.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x