Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Man City Vs Tottenham, Mourinho Geram Terhadap Gareth Bale

Kompas.tv - 13 Februari 2021, 17:24 WIB
jelang-man-city-vs-tottenham-mourinho-geram-terhadap-gareth-bale
Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale. (Sumber: Instagram@spursofficial)
Penulis : Rizky L Pratama

LONDON, KOMPAS.TV -  Jose Mourinho geram dengan perilaku Gareth Bale karena telah berbohong terkait kondisi fisiknya.

Kekecewaan itu ditunjukkan Mourinho dalam konfrensi pers menjelang laga timnya, Tottenham Hotspur yang akan bertandang ke Stadion Etihad melawan Man City, Sabtu (13/2/2021).

Tottenham baru saja menelan pil pahit setelah disingkirkan Everton di ajang Piala FA. Pada laga tersebut, Gareth Bale tidak masuk ke dalam skuad Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: City Vs Tottenham, Leicester Vs Liverpool, WBA Vs MU

Padahal, sehari sebelumnya Bale tampak fit ketika mengikut latihan terakhir Tottenham, satu hari menjelang laga melawan Everton. Selasa (9/2/2021).

Hal itu nampak dari foto latihan yang diunggah Gareth Bale di akun Instagram pribadinya dengan keterangan: "Sesi latihan yang bagus hari ini."

Menanggapi kondisi dan unggahan Bale itu, Mourinho menilai mantan pemain Real Madrid itu telah berbohong. Mourinho menyebut Bale sedang mengalami cedera dan tidak mungin diturunkan melawan Everton.

Baca Juga: Everton vs Tottenham: Drama 9 Gol, Pasukan Jose Mourinho Dipaksa Tersingkir dari Piala FA

Hal itu dibuktikan setelah Bale meminta izin melakukan pemeriksaan cedera dan absen latihan pada Senin (10/2/2021). Atas dasar itu, Mourinho heran Gareth Bale mengunggah foto yang memperlihatkan kondisinya fit dan siap bermain melawan Everton.

"Ada kontradiksi antara kenyataan dan unggahan Bale di Instagram," kata Mourinho dilansir dari situs BBC Sport.

"Saya sebenarnya ingin menyimpan fakta ini (tentang kondisi Gareth Bale). Namun, saya harus membuat penjelasan untuk meluruskan," tutur Mourinho.

"Unggahan Bale mengikuti latihan dengan keterangan 'siap bermain' adalah sesuatu yang salah. Bale bahkan tidak memilki tanggung jawab untuk mengabarkan itu," ucap Mourinho.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x