Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: City Vs Tottenham, Leicester Vs Liverpool, WBA Vs MU

Kompas.tv - 11 Februari 2021, 15:47 WIB
jadwal-liga-inggris-pekan-ini-city-vs-tottenham-leicester-vs-liverpool-wba-vs-mu
Jadwal Liga Inggris: Manchester City akan kembali menjalani laga besar melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini. (Sumber: Associated Press)
Penulis : Rizky L Pratama

SOLO, KOMPAS.TV - Beberapa pertandingan besar dan penting akan mewarnai kompetisi Liga Inggris di pekan ke-24. Salah satu laga besar itu mempertemukan pemuncak klasemen sementara Manchester City akan ditantang Tottenham Hotspur di Etihad Stadium.

Manchester City sendiri sedang dalam performa puncak dan mempunya modal bagus untuk menghadapi pertandingan nanti.

Tim asuhan Pep Guardiola tersebut telah memenangi 10 pertandingan terakhir Liga Inggris dan 14 pertandingan di semua kompetisi.

Torehan kemenangan City itu menyamai rekor sepanjang masa yang dilakukan oleh tim papan atas Inggris di masanya, Preston North End, pada tahun 1892 dan Arsenal pada tahun 1987.

Partai yang tak kalah seru lainnya selain laga City adalah saat Liverpool bertandang ke Leicester City. Kedua tim sedang bersaing ketat untuk memperebutkan posisi empat besar.

Kedua tim hanya berjarak tiga poin di klasemen. Leicester di peringkat tiga, Liverpool ada di peringkat keempat.

Pekan ini seharusnya dimanfaatkan Manchester United untuk memangkas jarak dari Manchester City dan meninggalkan Leicester dan Liverpool yang di belakang mereka.

MU sendiri pun diuntungkan dengan jadwal berat rival-rivalya tersebut. MU akan berharap bantuan Tottenham untuk mampu mengalahkan City.

MU bakal mendapat lawan relatif mudah pekan ini. Mereka akan datang ke kandang West Bromwich Albion. Setan Merah punya rekor bagus saat bermain tandang dan seharusnya mampu untuk meraih hasil maksimal.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer harus pintar mengatur susunan pemainnya mengingat MU juga akan berlaga di Europa League tengah pekan ini.

Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan ke-24:

13 Februari 2021

19.30 WIB Leicester vs Liverpool

22.00 WIB Palace vs Burnley

14 Februari 2021




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x