Kompas TV entertainment selebriti

Cerita Raffi Ahmad saat Ditangkap BNN: Irwansyah dan Zaskia Sungkar Sempat Ditodong Pistol

Kompas.tv - 11 Februari 2021, 17:49 WIB
cerita-raffi-ahmad-saat-ditangkap-bnn-irwansyah-dan-zaskia-sungkar-sempat-ditodong-pistol
Irwansyah dan Zaskia Sungkar Sempat Ditodong Pistol saat Raffi Ahmad Ditangkap BNN (Sumber: Instagram/Irwansyah)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raffi Ahmad pernah ditangkap BNN karena kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2013. Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat itu ikut diciduk. Raffi mengatakan kalau sepasang suami istri itu tidak tahu rumahnya sedang digerebek.

"Yang lucu si Irwansyah. Kalau pagi-pagi dia sama Zaskia, itu kan subuh. Dia bener-bener habis makan bubur di depan rumah," ucap Raffi Ahmad di akun YouTube SULE Channel yang diunggah pada Selasa (9/2/2021).

"Emang pagi-pagi mampir tuh berdua. Mau masuk. Tapi kan emang polisi-polisi pakai baju preman kan. Terus ditahan (nggak boleh masuk)," sambungnya lagi.

Baca Juga: Cerita Raffi Ahmad Wujudkan Mimpi Syekh Ali Jaber Bahagiakan Istri Usai Nonton Janji Suci

Raffi menceritakan bahwa Irwansyah ditahan, tak boleh masuk ke rumahnya. Namun, saat itu, pemain film Heart tersebut bersikukuh mau masuk karena ia merupakan teman Raffi Ahmad.

Saat masuk ke dalam rumah, Irwansyah belum tahu apa yang terjadi di sana. Tak lama kemudian, ada polisi yang menodongkan pistol ke arahnya.

"(Kata polisi sambil menodongkan pistol) 'Ayo, ayo ke bawah.' (Irwansyah bilang) 'Oh iya, siap pak.' Jadi si Irwansyah dibawa. Padahal si Irwansyah sama Zaskia enggak usah masuk ya, (tapi karena masuk) jadi saksi," ujar Raffi sambil tertawa.

Baca Juga: Terungkap, Segini Honor Terbesar Raffi Ahmad yang Didapatnya dalam 2 Jam

Zaskia Sungkar dan Irwansyah termasuk artis yang ikut diamankan polisi saat penggerebekan yang dilakukan di kediaman Raffi Ahmad 27 Januari 2013.

Setelah dua hari menjalani pemeriksaan, akhirnya Zaskia dan Irwansyah dibebaskan karena terbukti tidak terlibat menggunakan narkoba.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x