Kompas TV entertainment selebriti

Terungkap, Segini Honor Terbesar Raffi Ahmad yang Didapatnya dalam 2 Jam

Kompas.tv - 7 Februari 2021, 14:09 WIB
terungkap-segini-honor-terbesar-raffi-ahmad-yang-didapatnya-dalam-2-jam
Raffi Ahmad (Sumber: kompas.com)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raffi Ahmad membeberkan honor terbesarnya yang pernah ia dapatkan dari beragam pekerjaan yang dijalankannya. Raffi menceritakannya dalam kanal YouTube Armand Maulana.

Istri dari Nagita Slavina ini mengaku pernah mendapat honor hingga Rp 450 juta hanya dengan membawakan acara selama dua jam. Kendati begitu, honornya tersebut tidak patut untuk dibandingkan.

"Beda-beda sih. Kan nggak bisa apple to apple. Kalau host, gue pernah dibayar ada salah satu acara untuk dua jam itu paling tinggi pernah gue 450-500 juta pernah itu. Satu acara," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Nagita Slavina Undang Pemilik Truk Bergambar Raffi Ahmad ke Rumahnya

Raffi Ahmad memilih untuk tidak terlena dengan apa yang telah didapatnya. Hal ini lantaran di dunia hiburan tak ada jaminan selalu terkenal.

"Kadang kita suka terlena dan lupa. Bahwa satu tahun ke depan, kita bisa tergantikan tanpa kita sadari,” ungkap Raffi.

“Kalau gue punya pemikiran gitu, saat kita ada di atas, itu kita harus lompat lagi ke bawah. Tapi saat kita lompat ke bawah, kita harus berkolaborasi sesuatu untuk naik ke atas," lanjutnya.

Baca Juga: Cerita Sopir Raffi Ahmad, Nyupir di Jakarta Nyambi Jadi Bos di Kampung

Lebih lanjut, Raffi Ahmad tak pernah menjadikan uang sebagai motivasi terbesar untuk bekerja. Menurutnya, yang terpenting adalah mencari berkah dari jerih payahnya.

"Intinya kalau semata-mata kita kerjanya karena duit, itu susah. Kalau kita kerja karena nilai duit, kita harus begitu, salah. Yang penting kerja kita cari berkah dulu. Nanti duitnya ke kita, jangan kitanya ke duit," ujarnya.

Raffi Ahmad menjadi salah satu dari sederet selebriti Tanah Air yang memiliki karier moncer. Tak hanya wira-wiri di layar kaca, ia juga berhasil mengembangkan berbagai bisnis dan konten di kanal YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Ternyata Hanya Memfollow 1 Artis, Ia Adalah Raffi Ahmad

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x