Kompas TV entertainment selebriti

Nagita Slavina Undang Pemilik Truk Bergambar Raffi Ahmad ke Rumahnya

Kompas.tv - 31 Januari 2021, 13:11 WIB
nagita-slavina-undang-pemilik-truk-bergambar-raffi-ahmad-ke-rumahnya
Foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan sopir truk Mamat. (Sumber: Instagram.com/@raffinagita1717)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah sempat viral foto truk dengan gambar wajah presenter Raffi Ahmad di media sosial, kini sopir dari truk viral tersebut bertemu langsung dengan sang pemilik wajah.

Mamat semula tak percaya ketika ada staf Raffi Ahmad yang menghubunginya dan berusaha mendatangkan truk miliknya ke Jakarta. Sampai akhirnya Nagita Slavina sendiri yang menghubungi melalui panggilan video.

Baca Juga: Mamat, Supir Truk Ini Kaget Angkat Video Call Ternyata Nagita Slavina

Akhirnya setelah melalui panggilan telepon, Mamat benar-benar datang langsung ke Andara, kediaman Raffi, dengan membawa truk bergambar wajah Raffi Ahmad. Momen tersebut kemudian diunggah Raffi di akun Instagram-nya.

"Jangan lupa untuk bahagia. Terima kasih Mas Mamat dan Mas Takim yang sudah mampir ke rumah Andara bawa truk yang ada gambar sticker wajah Raffi Ahmad, Truk asal Kebumen ini luaaar biasaaaaaa," tulis Raffi Ahmad di Instagram.

Belakangan telah viral sebuah truk yang memiliki sticker berwajah Raffi dengan kalimat bijak didalamnya. Kata bijak tersebut yaitu "Don't Forget To Be Happy. Kalau sukses harus mau capek, kalau belum capek jangan dibilang sukses, jadi capek itu wajar tiada orang sukses tanpa melewati proses capek".

Baca Juga: Stewart Kyle, Adik Richard Kyle Curi Perhatian Karena Mirip Raffi Ahmad

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x