Kompas TV entertainment selebriti

Cerita Raffi Ahmad Wujudkan Mimpi Syekh Ali Jaber Bahagiakan Istri Usai Nonton Janji Suci

Kompas.tv - 7 Februari 2021, 13:36 WIB
cerita-raffi-ahmad-wujudkan-mimpi-syekh-ali-jaber-bahagiakan-istri-usai-nonton-janji-suci
Raffi Ahmad dan Syekh Ali Jaber (Sumber: YouTube/Syekh Ali Jaber)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Syekh Ali Jaber memang terhitung dekat dengan para selebriti Indonesia seperti Raffi Ahmad semasa hidupnya. Pernah punya momen bersama, baru-baru ini Raffi Ahmad kembali mengenang sosok sang pendakwah.

Tak hanya itu, ia juga menceritakan soal hadiah terakhir yang sempat diberikannya kepada Syekh Ali hingga membuatnya merinding. Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL pada Kamis (05/02/2021).

"Jadi aku nggak tahu kenapa waktu itu tu Syekh Ali Jaber, Oktober itu kan ulang tahun pernikahan aku sama Nagita. Pas ulang tahun pernikahan itu Syekh Ali Jaber itu nonton Janji Suci," ujar Raffi Ahmad.

Siapa sangka, usai menonton program acara Raffi, Syekh Ali pun langsung menghubungi sang presenter dan menanyakan soal nomor hotel dan dekorasinya. 

"Dia terus bilang gini lewat voice note 'Raffi saya pengen dong bahagiain istri saya seperti Raffi bahagiain Nagita di ulang tahun pernikahan,"

"Saya lagi nonton tayangannya Raffi, bikin surprise di hotel, didekor-dekor tapi istri nggak tahu, terus kamar tidurnya dikasih bunga ditulis i love you, makan bareng, saya pengen banget bahagian istri saya kayak begitu. Boleh nggak saya dikasih nomor orang-orang hotelnya, saya mau hubungin terus dekornya di mana?" ujar Raffi menirukan Syekh Ali Jaber.

Usai mengetahui hari ulang tahun pernikahan sang pendakwah, rupanya saat itu Raffi Ahmad langsung menelepon pihak hotel dan dekorasinya sekaligus dibayari hingga lunas.

"Terus nggak tahu kenapa waktu itu saya tuh telepon langsung, hotel saya telepon, dekor saya telepon, udah saya siapin semua,"

"'Syekh pokoknya beres, udah saya telponin semua," terang Raffi Ahmad.

Siapa sangka, saat sang pendakwah ingin mentransfer uang, Raffi Ahmad justru menolak dan menyebut bahwa semua itu adalah kado pernikahan darinya.

"Ya sudah nanti saya transfer," balas Syekh Ali Jaber.

"Itu saya nggak tahu kenapa terlintas di kepala saya, 'udah Syekh anggap aja kado pernikahan buat Syekh," lanjut Raffi Ahmad.

"Aduh saya jadi merinding. Dan setelah keluar dari hotel beliau itu ucapin terima kasih, 'istri seneng banget, salam untuk Nagita, Raffi makasih ya jadi bisa ngerasain jadi Raffi dan Nagita seharian'."

"Oh itu inget banget, dan bener-bener jadi kado terindah aku yang nggak sengaja aku kasih ke Ali Jaber," pungkas Raffi Ahmad.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x