Kompas TV entertainment sinopsis film

Spoiler One Piece 1004: Kibi Dango Tama jadi Kunci Kemenangan Pasukan Aliansi & Franky Vs Sasaki

Kompas.tv - 11 Februari 2021, 07:30 WIB
spoiler-one-piece-1004-kibi-dango-tama-jadi-kunci-kemenangan-pasukan-aliansi-franky-vs-sasaki
Spoiler One Piece 1004 (Sumber: instagram @onepiece_staff)
Penulis : Rizky L Pratama

SOLO, KOMPAS.TV – Chapter terbaru manga populer karya Eichiro Oda, One Piece 1004 akan kembali terbit 14 Februari 2021 mendatang. Namun, Spoiler One Piece Chapter 1004 sudah mulai beredar.

Dalam chapter 1004 ini,focus cerita berpindah ke aliansi yang berada di bawah tengkorak. Tampaknya, Oda memberikan jeda sejenak dari pertarungan dahsyat Yonkou vs Generasi Terburuk di atas tengkorak Onigashima.

Baca Juga: One Piece 1001: Pertarungan Yonkou vs Generasi Terburuk Dimulai! (Spoiler Alert)

Chapter 1004 ini akan berjudul Kibi Dango. Dari judulnya, kita bisa tahu bahwa chapter ini akan menceritakan Tama yang mempunyai kemampuan membuat Kibi Dango dari pipinya.

Diceritakan bagaimana Tama bisa sampai di medan pertempuran di Pulau Onigashima dengan menumpang kapal salah satu anak buah Kaido yaitu Speed.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1002: Yonkou vs New Generation

Kibi Dango dari Tama yang mempunyai efek akan menuruti semua perkataan Tama bagi yang memakannya tampaknya akan menjadi kunci kemenangan aliansi.

Diperlihatkan juga beberapa pertarungan antara aliansi yang melawan pasukan Kaido, seperti Franky melawan Sasaki, Nami melawan Ulti. Ada juga scene Sanji yang bersama Black Maria dimana Black Maria mengatakan bahwa ia mengetahui rahasia dari Nico Robin.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1003, Luffy Kehabisan Haki dan Zoro Tebas Kaido

Untuk spoler yang lebih lengkap, berikut spoiler One Piece Chapter 1004 berjudul “Kibi Dango” yang dilansir dari situs Reddit:

  • Judul Chapter: Kibi Dango
  • Cover Story: Chopper, tupai dan monyet memakan permen Rumble Ball bersama-sama.
  • Chapter dimulai dengan Speed (Horse Headliner), dia berkeliling kastil Onigashima memberikan dango kepada Gifters, dan mengatakan bahwa dango adalah obat pemulihan khusus dari Queen.
  • Sedikit kilas balik dimulai. Kita bisa melihat Tama, dia ingin pergi membantu bertarung di Onigashima. Dia ingin melihat Wanokuni dengan Momonosuke sebagai Shogun dan dia tidak ingin lapar lagi. Jadi dia menggunakan kapal pribadi Speed untuk pergi Onigashima, bersama Speed, Gazelleman dan Daifugou bersama dengannya. Di kapal, Tama menciptakan sejumlah besar Kibi Dango.
  • Kembali ke masa sekarang, terlihat Gazelleman dan Daifugou berlarian di sekitar kastil Onigashima dan mendistribusikan dango ke Gifters juga.
  • Scene pertarungan Franky Vs Sasaki. Franky dalam mode Shogun menembak "Weapons Left" ke Sasaki tetapi serangan itu tidak berhasil. Sasaki menabrak Franky Shogun tapi Franky meraih tanduknya dan melemparnya.
  • Franky Shogun akan menembak senjata lain tetapi Divisi Lapis Baja melompat di atasnya dan meraih lengan dan kaki robotnya. Gifter ini sangat kuat, bersama-sama mereka berhasil menahan Franky Shougun masih sementara Sasaki mengisi daya lagi.
  • Namun tiba-tiba Usopp, Nami, Tama, dan Komachiyo berlari ke tempat kejadian diikuti oleh pasukan Gifters yang kini berada di pihak mereka. Franky menggunakan kesempatan ini untuk lolos, jadi Sasaki menabrak Divisi Lapis Baja sebagai gantinya.
  • Ulti dan Page One (yang mengikuti Usopp dan Nami) berteriak bahwa Para Gifter ini telah mengkhianati mereka. Sasaki bingung mengapa mereka mengkhianati mereka. Ulti melompat ke Komachiyo, tetapi Nami menggunakan "Thunder Lance=Tempo" untuk menghentikan Ulti. Serangan itu mengenai Ulti secara langsung dan dia jatuh ke tanah.
  • Nami: "Ini tidak cukup untuk menghentikannya. Saya membutuhkan guntur yang lebih kuat!!"
  • Usopp menggunakan "Hissatsu: Kibi Dango Star" untuk menembak dango ke mulut Gifters, mengubah Divisi Lapis Baja Sasaki menjadi sekutu mereka. Sasaki bingung mengapa pasukannya berbalik melawannya, Franky mengambil kesempatan ini untuk menyerang.
  • Franky Shougun menggunakan serangan baru yang disebut "Fran Blade: Victory V Flash". Dengan pedang yang memancarkan cahaya, Franky Shougun menebas Sasaki. Serangan itu mengenai Sasaki secara langsung dan darah keluar.
  • Scene berpindah ke Black Maria dan Sanji. Sanji mengalahkan semua bawahan laki-laki Black Maria tetapi dia tidak akan menyentuh yang perempuan, jadi Black Maria berhasil menangkapnya di jaring laba-labanya.
  • Black Maria menyuruh Sanji untuk berteriak agar Robin datang ke Black Maria. Dia bilang Kaidou memerintahkannya untuk membawa Nico Robin hidup-hidup.
  • Sanji: "Jangan berani meremehkan Nico Robin!!"
  • Kembali ke Panggung Utama, Bao Huang mengumumkan bahwa salah satu mata-matanya (tikus dengan kertas bertanda mata) telah menemukan Sarung Merah. Mereka terbaring pingsan di sebuah ruangan di benteng. King masih sibuk (kami melihat dia menerima laporan tetapi tidak dapat melihat siapa yang dia lawan) jadi dia memerintahkan seseorang untuk pergi dan membunuh samurai segera.
  • Black Maria menjawab bahwa dia akan pergi dan melakukannya sendiri, karena ruangan itu terhubung langsung ke lantainya.
  • Bao Huang: "Cepat, tapi waspadalah! Ada "10 orang" di ruangan itu! Aku tidak bisa melihat dengan jelas karena terlalu gelap... tapi ada orang lain di sana, mencoba membantu samurai!!"
  • Di dalam ruangan, kita melihat siluet orang misterius yang merawat luka Kinemon. Orang tersebut berukuran normal (setengah dari ukuran Kinemon). Kita melihat sisi wajahnya dan bentuk hidung / mulut membuatnya tampak seperti orang itu adalah perempuan (atau mungkin laki-laki muda).
  • Orang itu menggiling giginya dan terlihat seperti ada air mata yang menjatuhkan dari matanya.
  • MINGGU DEPAN LIBUR!!

Untuk versi resminya, kamu bisa membaca cerita utuh One Piece 1004 di aplikasi Manga Plus pada hari Minggu (14/2/2021).

Sekedar informasi, Manga Plus merilis One Piece dengan bahasa Inggris yang bisa diakses secara gratis.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x