Kompas TV tekno internet

Spoiler One Piece 1002: Yonkou vs New Generation

Kamis, 28 Januari 2021 | 19:44 WIB
spoiler-one-piece-1002-yonkou-vs-new-generation
Spoiler One Piece 1002 (Sumber: instagram @onepiece_staff)

SOLO, KOMPAS.TV – Chapter terbaru manga populer karya Eichiro Oda, One Piece akan terbit 31 Januari 2021 mendatang.

Dalam chapter 1002 ini masih akan menampilkan pertarungan antara para Kaisar, Kaido dan Big Mom melawan Bajak Laut Generasi Terburuk, Luffy, Kid, Law, Zoro, dan Killer.

Baca Juga: One Piece 1001: Pertarungan Yonkou vs Generasi Terburuk Dimulai! (Spoiler Alert)

Dilansir dari situs Reddit, berikut spoiler One Piece Chapter 1002 dengan judul Yonkou vs New Generation.

  • Kaido menggunakan serangan barunya Great Wind dan Zoro menggunakan pedang Enma untuk melawannya. 
  • Luffy juga menggunakan serangan baru yakni Gomu Gomu no Kong Rifle. Kid ikut menyerang dengan jurus Slam Gibson. 
  • Tidak ketinggalan, Law menyerang dengan Gamma Knife dan Killer menyerang dengan Kamaa Sonic. 
  • Tidak ingin diam saja melihat serangan bertubi-tubi yang ditujukan kepada Kaido, Big Mama menyerang Killer dengan lightning attack. 
  • Lagi, Luffy menggunakan jurus Gomu Gomu no Rhino Schneider melawan Kaido. Sang Yonkou membalasnya dengan jurus Boro Breath. 
  • Sayang, serangan tersebut dipatahkan oleh Zoro. 
  • Kaido merasakan Oden ada di pedang Enma milik Zoro. 
  • Big Mama menyerang Luffy dari segala arah namun topi jerami tidak bergeming. 
  • Serangan Kaido luput, Luffy membalasnya dengan jurus Gomu Gomu no Kong Gatling. 

Untuk membaca versi lengkapnya, Anda bisa mengakses aplikasi Manga Plus untuk membaca cerita utuh dari One Piece 1002 pada akhir pekan nanti.

Penulis : Rizky L Pratama




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:44
GUBERNUR ANIES BASWEDAN PASTIKAN PEMPROV DKI DUKUNG KEJUARAAN BASKET ASIA 2021 DAN DUNIA 2023 DI JAKARTA   KEMENPAN RB SIAPKAN PENERIMAAN 189.000 PEGAWAI UNTUK PEMERINTAH DAERAH SE-INDONESIA 2021   KEMENTERIAN KESEHATAN: OBESITAS BERPOTENSI MENINGKAT DI MASA PANDEMI COVID-19   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: PEMERINTAH KAJI PERPANJANGAN PPKM MIKRO YANG BERAKHIR PEKAN DEPAN   MUTASI VIRUS KORONA B117 MASUK INDONESIA, SATGAS: PELAJARAN BERHARGA UNTUK ANTISIPASI "IMPORTED CASE"   KEMENTERIAN KESEHATAN: VAKSIN COVID-19 SINOVAC MASIH EFEKTIF LAWAN VIRUS KORONA B117 ASAL INGGRIS   KEMENTERIAN ESDM TARGETKAN 2021 KAPASITAS PEMBANGKIT ENERGI BARU TERBARUKAN CAPAI 978 MEGAWATT   KEMENDIKBUD APRESIASI PERAN SWASTA DALAM MEMBANTU PENYEDIAAN MODUL PENDIDIKAN JARAK JAUH   JAKSA PENUNTUT UMUM MINTA MAJELIS HAKIM TOLAK PERMOHONAN DJOKO TJANDRA JADI "JUSTICE COLLABORATOR"   DINAS SDA DKI: PEMBEBASAN LAHAN NORMALISASI SUNGAI TAHUN INI BELUM BERJALAN KARENA DANA PINJAMAN BELUM CAIR   WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN DUKUNG RENCANA PEMERINTAH KAMPANYEKAN PRODUK DALAM NEGERI   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA MASYARAKAT TAK HINDARI VAKSINASI COVID-19   PEMKOT TANGSEL MENGAKU TIDAK SIAPKAN PENANGANAN KHUSUS UNTUK CEGAH VIRUS KORONA B117   SATGAS MINTA MASYARAKAT TAK KHAWATIR BERLEBIHAN TERHADAP MUTASI VIRUS KORONA B117