Kompas TV entertainment selebriti

Tips Sukses ala Raffi Ahmad: Dipuji Tak Terbang, Dicaci Tak Tumbang

Kompas.tv - 10 Februari 2021, 14:46 WIB
tips-sukses-ala-raffi-ahmad-dipuji-tak-terbang-dicaci-tak-tumbang
Raffi Ahmad (Sumber: Instagram/raffigigi172)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Banyak yang memuji Raffi Ahmad setelah memandu acara TikTok Awards Indonesia 2020 bersama Nia Ramadhani. Sebab, Raffi Ahmad disebut bisa menutupi kekurangan Nia Ramadhani dalam memandu acara.

"Kita ini kalau dipuji jangan terbang, kalau dicaci jangan tumbang," kata Raffi Ahmad menanggapi soal pujian di channel YouTube Sule, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga: Usai Nia Ramadhani Dihujat, Raffi Ahmad Banjir Pujian, Dianggap Selamatkan TikTok Awards Indonesia

Kalimat kiasan yang diucapkan Raffi Ahmad ini juga sekaligus menjelaskan sempat mendapatkan cacian dari beberapa pihak usai menerima vaksinasi Covid-19 perdana bersama Presiden Joko Widodo.

"Kemarin gue sempat juga dicaci, ada yang enggak suka, ada yang kemarin diprotes masalah masker, tapi setelah dijelaskan mereka mengerti," kata Raffi Ahmad.

Balik ke pembicaraan Nia Ramadhani, Raffi Ahmad mengatakan sejatinya dalam menjadi pemandu acara harus saling membantu satu sama lain.

Baca Juga: Ikut Vaksin Kedua Raffi Ahmad Janji Taat Protokol Kesehatan

"Intinya kalau kita bekerja di atas panggung, apapun itu kita harus saling back up," kata Raffi Ahmad.

Nia Ramadhani mendapat kritikan karena beberapa hal yang dilakukan olehnya selama ada di panggung TikTok Awards Indonesia 2020. Nia mengaku mendapat pelajaran berharga usai gagal memandu acara TikTok Awards Indonesia 2020.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x