Kompas TV entertainment selebriti

Usai Nia Ramadhani Dihujat, Raffi Ahmad Banjir Pujian, Dianggap Selamatkan TikTok Awards Indonesia

Kompas.tv - 2 Februari 2021, 09:46 WIB
usai-nia-ramadhani-dihujat-raffi-ahmad-banjir-pujian-dianggap-selamatkan-tiktok-awards-indonesia
Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani saat menjadi host di TikTok Awards Indonesia 2020 (Sumber: Instagram/@raffinagita1717)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Penampilan Raffi Ahmad saat memandu acara TikTok Awards Indonesia 2020 juga menjadi sorotan setelah warganet ramai-ramai mengkritik Nia Ramadhani.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani menjadi host di acara penghargaan tersebut, Sabtu (30/1/2021).

Jika Nia Ramadhani banjir kritikan dan mendapat hujatan warganet dari berbagai plaform media sosial, Raffi Ahmad justru mendapatkan banyak pujian.

Ia disebut-sebut menyelamatkan acara TikTok Awards Indonesia 2020 dan banyak membantu Nia Ramadhani.

“She looks unprofessional tbh. Untung aja ada Raffi Ahmad. No wonder Raffi Ahmad mahal banget kalau jadi host, dia menguasai panggung banget,” tulis akun Twitter @diorprads.

Warganet lainnya juga memuji profesionalitas Raffi Ahmad di atas panggung besar yang mampu membawa audiens.

“That’s why I love Raffi ahmad so much! Dikira gampang kali handling audience dengan panggung yang besar, ternyata dengan adanya ini emang buat hosting Raffi Ahmad itu kelas banget!,” tulis pemilik akun Twitter @chobeeey.

Baca Juga: Ramai Dihujat Warganet, Nia Ramadhani Punya Jawaban Skak Mat

Tak jarang warganet yang menyinggung bayaran Raffi Ahmad yang cukup tinggi dan membandingkannya dengan skill yang dimiliki Raffi.

“Walaupun lawak dan suka becanda, skill MC Raffi emang top cer banget. Bisa menguasai panggung dan bring the audience to the show sambil cover Nia yang gak ready di panggung. Keren lo Raffi Ahmad pantes bayarannya mahal,” tulis akun @dipanggilpotato.

Sebelumnya, Nia Ramadhani menjadi bulan-bulanan warganet karena dianggap gagal memandu acara TikTok Awards Indonesia 2020.

Kata-kata yang tidak jelas, memotong perkataan Raffi, gestur tubuh hingga cerita mata minus menjadi perhatian warganet menghujat Nia Ramadhani.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x