Kompas TV entertainment selebriti

Apakah Emma Watson Baru Saja Bertunangan Dengan Leo Robinton? Ada Cincin Baru di Jemarinya

Kompas.tv - 7 Februari 2021, 21:12 WIB
apakah-emma-watson-baru-saja-bertunangan-dengan-leo-robinton-ada-cincin-baru-di-jemarinya
Emma Watson terlihat memakai cincin baru di jari manisnya saat transit menuju Meksiko bersama kekasihnya, Leo. Bukan Leo di Caprio, tapi Leo yang lain (Sumber: Celebrity Home) (Sumber: backgrid/Mirror)
Penulis : Edwin Shri Bimo

LOS ANGELES, KOMPAS.TV – Belum selesai kaum pria mengobati patah hati mereka mendengar pernikahan Siti Nurhaliza sekitar satu dekade lalu, kini kaum pria sedunia perlu bersiap diri untuk patah hati lebih dalam. Apakah aktris cerdas yang juga cantik asal Inggris Emma Watson baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Leo Robinton?

Seperti dilansir dari Daily Mail, Sun, dan Mirror, aktivis hak-hak perempuan dunia yang juga bintang film Little Women dan The Perks of Being a Wallflower berusia 30 tahun itu terlihat memakai cincin di jari 'yang itu' saat dia bersiap terbang untuk liburan romantis dengan pacar pebisnisnya.

Penggemar kerja Emma di film dan di aktivismenya dalam isu hak-hak perempuan hanya punya sedikit jeda untuk merayakan cincin yang bertengger di jari “yang itu” milik Emma. Hanya sedikit jeda. 

Pasalnya, kaum pria sedunia sedikit khawatir ketika aktor Little Women itu tiba di bandara Los Angeles dengan skuter penyangga lutut, mengisyaratkan bahwa dia mungkin mengalami cedera kaki.

Baca Juga: Menarik! J.K. Rowling Rilis "Harry Potter at Home"

Emma Watson terlihat di Los Angeles bersama pacarnya, Leo, saat transit menuju Meksiko dalam perjalanan untuk merayakan valentine dengan Leo. (Sumber: backgrid/Mirror)

Belum diketahui penyebab cedera tersebut, apakah cedera karena bermain futsal atau cedera saat berkebun di jam minum teh dan makan biskuit di Inggris.

Menurut Daily Mail, Watson dan Robinton akan pergi ke Meksiko untuk perjalanan pra-Valentine.

Desas-desus tentang hubungan keduanya yang semakin serius telah beredar sejak lama karena Emma juga diyakini telah diperkenalkan kepada orang tua Robinton, dan Robinton juga sudah dikenalkan kepada orang tua Emma.

Pasangan ini kerap terlihat berjalan-jalan ke toko roti dan minum kopi di dekat rumah Emma di London. Selain itu, mereka kerap terlihat berjalan dan duduk di taman dekat rumah mereka di London.

Dulu dikabarkan Emma mengaku sebagai seorang Jomblo teladan, karena bisa berdamai dan nyaman dengan dirinya sendiri. Sungguh pengakuan yang membuat miris kaum pria sedunia.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum? Ini Dia 3 Mantra Terlarang Harry Potter

Ini adalah foto Emma bersama kekasihnya, Leo saat pergi ngopi ke dekat rumah Emma di London. Selama beberapa tahun terakhir, Emma dan Leo memang sudah pacaran. Tapi bukan Leo di Caprio ya, karena jarak usianya cukup jauh. Pacarnya bernama Leo Robinton. (Sumber: LVT Media/Mirror)

Dia berkata dalam wawancara sebelumnya di acara Ellen de Generes, “Pacar atau pasangan yang saya miliki secara umum membuat saya merasa sangat disayangi. Mereka telah membangunkan saya."

Film terakhir yang dibintangi Emma Watson adalah Little Women, sebuah film dramaAmerika yang diproduksi tahun 2019, ditulis dan disutradarai oleh Greta Gerwig.

Film tersebut dibintangi oleh pemain besar yang terdiri dari Saoirse Ronan, Emma Watson, Florence Pugh, Eliza Scanlen, Laura Dern, Timothée Chalamet, Meryl Streep, Tracy Letts, Bob Odenkirk, James Norton, Louis Garrel, dan Chris Cooper.

Baca Juga: Hoax! Daniel Radcliffe ‘Harry Potter’ Terkena Virus Corona

Ini adalah foto Emma bersama kekasihnya, Leo saat pergi ngopi ke dekat rumah Emma di London. Selama beberapa tahun terakhir, Emma dan Leo memang sudah pacaran. Tapi bukan Leo di Caprio ya, karena jarak usianya cukup jauh. Pacarnya bernama Leo Robinton. (Sumber: LVT Media/Mirror)

Emma Charlotte Duerre Watson lahir pada 15 April 1990.  Dia bekerja sebagai seorang aktris, model, dan aktivis dan pegiat anti kekerasan di Inggris.

Emma Watson mendapat banyak pengakuan atas peran dan prestasinyanya dalam film blockbuster, film independen, serta kegiatannya dalam meperjuangkan hak-hak perempuan.

Emma Watson duduk peringkat di antara aktris dengan bayaran tertinggi di dunia oleh Forbes dan Vanity Fair, dan dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia oleh majalah Time pada tahun 2015.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x