Kompas TV entertainment selebriti

Tangis Nia Ramadhani Usai Kena Bully Dianggap Tak Bisa Jadi Host Bareng Raffi Ahmad

Kompas.tv - 7 Februari 2021, 19:20 WIB
tangis-nia-ramadhani-usai-kena-bully-dianggap-tak-bisa-jadi-host-bareng-raffi-ahmad
Artis Nia Ramadhani (Sumber: KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nia Ramadhani menangis saat tahu dirinya dibully banyak orang karena dianggap tidak bisa jadi host. Beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani ditunjuk untuk membawa acara TikTok Awards bersama Raffi Ahmad.

Video Nia Ramadhani nangis karena tak tahan dibully ditayangkan di program Nyonya Boss Trans TV. Dalam video tersebut, Nia Ramadhani ditemani dua asistennya, There dan juga temannya yang lain, Nia di dalam mobil meluapkan emosinya.

"Kalau gue bisa lihat (promter) There, semuanya bisa, semuanya nggak akan kayak gitu," ucap Nia Ramadhani sambil menangis.

Baca Juga: Tak Maksimal Jadi Host TikTok Awards Indonesia 2020, Nia Ramadhani Katakan Tak Bisa Baca Prompter

Nia mengaku tidak bisa melihat jauh sehingga kurang bisa membaca teks yang ditampilkan melalui prompter. Nia jadi menyesal karena menganggap masalah matanya itu hal kecil. Ternyata berdampak buruk ketika dirinya tak bisa membaca tulisan di layar saat menjadi host TV.

Nia Ramadhani mengakui kalau penampilannya tak maksimal bahkan memalukan. Hal tersebut membuat Nia panik dan merasakan tekanan. Namun, mau tak mau ia harus terus menyelesaikan tugasnya. 

Baca Juga: Banjir Hujatan Usai TikTok Awards, Nia Ramadhani: Kita Bukan Manusia Sempurna

"Dari segmen 2 sampai segmen 7, gue ngerasa kayak 'gue lagi di atas panggung, gue lagi mempermalukan diri sendiri' gue tau itu. Tapi gue harus selesai meski berat banget," curhatnya sambil menutup mukanya.

Setelah kejadian tersebut banyak juga netizen yang mendukung Nia agar tetap semangat dan terus belajar supaya tampil lebih baik lagi sebagai host.

Baca Juga: Usai Nia Ramadhani Dihujat, Raffi Ahmad Banjir Pujian, Dianggap Selamatkan TikTok Awards Indonesia

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x