Kompas TV entertainment selebriti

Banjir Hujatan Usai TikTok Awards, Nia Ramadhani: Kita Bukan Manusia Sempurna

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 09:58 WIB
banjir-hujatan-usai-tiktok-awards-nia-ramadhani-kita-bukan-manusia-sempurna
Nia Ramadhani (Sumber: Instagram/ramadhaniabakrie)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah ramai kritikan ngehost bareng Raffi Ahmad di acara TikTok Awards, Nia Ramadhani akhirnya mengungkapkan perasaannya.

Lewat unggahan di Instagram miliknya, Nia menuliskan kata-kata yang menggambarkan kondisi hatinya pada Rabu (3/2/2021). Nia Ramadhani curhat tentang manusia tak sempurna.

“Ketika kita menerima kenyataan kalau kita bukan sosok manusia yang sempurna. Di situlah kita belajar dan berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik,” tulis Nia.

“Jatuh, bangkit, tumbuh, belajar. Karena hidup terus berjalan,” lanjutnya.

Baca Juga: Tak Maksimal Jadi Host TikTok Awards Indonesia 2020, Nia Ramadhani Katakan Tak Bisa Baca Prompter

Unggahan ibu Mikayla Bakrie itu banjir komentar. Salah satunya dari sang suami, Ardi Bakrie yang menuliskan dukungan manis.

“Wonderful!!! Lesson learnt. Now, sleep it off & Move forward, Yank @ramadhaniabakrie. Jangan salahkan gelapnya malam, ambilah lentera utk terangi jalan. Krna bila kau hanya diam dalam kegelapan, sahabatmu yg paling setia pun (bayangan/shadow) akan pergi meninggalkan,” tulis Ardi Bakrie di kolom komentar.

Seperti diketahui, nama Nia Ramadhani ramai diperbincangkan lantaran sikapnya di atas panggung TikTok Awards dianggap tidak tepat sebagai host. Nia terlihat beberapa kali justru ribet mengurusi pakaian yang dia kenakan malam itu.

Baca Juga: Usai Nia Ramadhani Dihujat, Raffi Ahmad Banjir Pujian, Dianggap Selamatkan TikTok Awards Indonesia

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.