Kompas TV nasional peristiwa

Terjawab Surat Keberatan Review Produk Ternyata Arahan Langsung CEO Eiger Ronny Lukito

Jumat, 5 Februari 2021 | 21:21 WIB
terjawab-surat-keberatan-review-produk-ternyata-arahan-langsung-ceo-eiger-ronny-lukito
Kolase CEO Eiger Ronny Lukito dengan Surat Keberatan terkait review prodak Eiger yang dilakukan kreator konten pemula, Dian Widiyanarko . (Sumber: YouTube dan Twitter Eiger)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Teka teki siapa yang memerintahkan Eiger mengirimkan Surat Keberatan kepada kreator konten pemula, Dian Widiyanarko terjawab.

Ternyata Surat Keberatan bernomor 19/Legal_Eigerindo/I/2021 merupakan arahan langsung dari CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI) Ronny Lukito.

Melalui kanal YouTube resmi Eiger, Ronny Lukito menjelaskan Surat Keberatan tersebut adalah murni arahan dari dirinya dan bukan kesalahan tim Legal.

Baca Juga: Imbas Kasus Eiger, Postingan Ridwan Kamil Ikut Kena Sindir Netizen

Diketahui, Surat Keberatan tertanggal 23 Desember 2020 yang diunggah Dian Widiyanarko melalui akun Twitter pribadinya @duniadian dikirmkan oleh tim internal PT MPI.

Surat ditandatangani oleh Hendra selaku HCGA & Legal General Manager.

“Surat Keberatan tersebut adalah murni arahan dari saya dan bukan kesalahan tim Legal kami, khususnya Hendra ataupun Femmy Vandriansyah yang namanya tengah disebut-sebut. Mereka berdua tetap bersama kami di Eigerindo dan saya pun sudah menyampaikan permohonan maaf saya kepada mereka,” ujar Ronny Lukito, melalui kanal YouTube resmi Eiger, Jumat (5/2/2021).

Penulis : Johannes Mangihot





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:47
IKUTI WEBINAR "BERPARTNER DENGAN MEDIA" BERSAMA TIM HARIAN KOMPAS, DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   MASA KONTRAK NEYMAR BERSAMA PSG AKAN BERAKHIR PADA JUNI 2022   PSG TOLAK TAWARAN RP 5 TRILIUN DARI REAL MADRID UNTUK MEREKRUT NEYMAR   DENSUS 88 TANGKAP 6 TERDUGA TERORIS YANG BERKAITAN DENGAN BOM DI GEREJA KATEDRAL MAKASSAR   PEMKOT MATARAM, NTB, MELARANG TEMPAT HIBURAN BEROPERASI SELAMA RAMADAN   MENURUT RENCANA, PULAU BARU YANG MUNCUL DI ROTE NDAO, NTT, PASCA BADAI SEROJA AKAN DINAMAI PULAU PASKAH   SEBUAH PULAU BARU SELUAS 152 KAKI MUNCUL DI KECAMATAN LOAHOLU, ROTE NDAO, NTT, PASCA BADAI SEROJA PEKAN LALU   PEMKAB BLORA, JATENG, MELARANG TEMPAT HIBURAN MALAM BEROPERASI SELAMA RAMADAN   PEMKOT BATAM BENTUK TIM KHUSUS UNTUK KUMPULKAN DATA IBU HAMIL GUNA CEGAH ANGKA STUNTING   PEMKOT DEPOK MENGKLAIM BERENCANA PERBAIKI JALAN BOULEVARD DI GRAND DEPOK CITY SEBELUM JALAN TERSEBUT AMBLES 3 METER   TERBITKAN KEPPRES NOMOR 7 TAHUN 2021, PRESIDEN JOKOWI: CUTI BERSAMA ASN TAHUN INI HANYA 2 HARI   SATGAS COVID-19: 11 KABUPATEN/KOTA MASUK KATEGORI ZONA MERAH KORONA, PULAU JAWA TIDAK ADA   KEMENKUMHAM PASTIKAN NEGARA TIDAK AMBIL PUNGUTAN ROYALTI LAGU ATAU MUSIK   KAPOLRI: BINASAKAN SAJA POLISI TERLIBAT NARKOBA JIKA TAK BISA DIBINA