Kompas TV entertainment selebriti

Diisukan Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting: Manusia Cuma Bisa Berencana

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 13:23 WIB
diisukan-batal-nikah-dengan-adit-jayusman-ayu-ting-ting-manusia-cuma-bisa-berencana
Ayu Tingting dan Aditya Jayusman (Sumber: instagram.com/ayutingting92)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pedangdut Ayu Ting Ting dan kekasihnya, Aditya Pradana Jayusman dikabarkan batal menikah. Isu Ayu Ting Ting batal menikah berawal ketika warganet menyadari sudah tak ada lagi foto Adit di Instagram Ayu.

Padahal, pernikahan keduanya disebut sedang menghitung hari. Di samping itu, baik Ayu maupun Adit sudah melakukan berbagai persiapan.

Saat dikonfirmasi, Ayu Ting Ting memilih untuk tidak berkomentar. Ayu justru meminta doa agar diberikan jalan terbaik.

Baca Juga: Reaksi Adit Jayusman Saat Dikenalkan dengan Ayu Ting Ting: Enggak Kebanting?

"Minta doanya saja. Jodoh semuanya sudah ada yang atur. Jadi kita manusia cuma bisa berencana tapi tetap Allah lagi yang nentuin ya," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Rabu (3/2/2021).

Ayu Ting Ting terus mengelak ketika ditanyai terkait hubungannya dengan Aditya Jayusman. Ayu mengatakan, bahwa ia hanya ingin didoakan, agar dirinya senantiasa diberikan kesehatan.

"Doain saja biar saya sehat," jawab Ayu Ting Ting saat itu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Diam-Diam Segera Menikah, Ini Fakta-Faktanya

Sementara itu saat ditanya, soal alasan ia dan Adit batal menikah, Ayu tak menjelaskan lebih lanjut. Ia menegaskan bahwa hal itu biar menjadi urusan pribadinya saja.

Kabar ini menguat ketika unggahan seorang admin souvenir pernikahan yang mengatakan Ayu Ting Ting membatalkan pesanannya. Dalam unggahan berupa pesan singkat itu menegaskan alasan Ayu tak jadi memesan souvenir karena batal menikah.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x