Kompas TV entertainment selebriti

Ayu Ting Ting Diam-Diam Segera Menikah, Ini Fakta-Faktanya

Kompas.tv - 23 Januari 2021, 17:14 WIB
ayu-ting-ting-diam-diam-segera-menikah-ini-fakta-faktanya
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Sumber: Instagram)
Penulis : Ahmad Zuhad

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam waktu dekat penyanyi dangdut Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina akan menikah. Ayu diam-diam telah mengurus keperluan menikah bersama pacarnya Adit Jayusman.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah mulai mengurus surat pengantar nikah hingga memesan baju pengantin.

Berikut ini beberapa fakta pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

1. Sudah Kantongi Surat

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman telah mengantongi surat pengantar nikah. Hal itu diketahui dari Ketua RT tempat tinggal Ayu.

“Mbak Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina, ya, insyaallah akan menikah, surat untuk memenuhi itu sudah diurus ke saya pada tanggal 11 Januari 2021,” kata Ketua RT bernama Rosmal itu pada kanal Youtube KH Infotainment.

Baca Juga: Disebut Putus dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Jawab dengan Foto Romantis

2. Bocoran Lokasi Akad Nikah

Tak cuma itu, Rosmal juga memberi bocoran lokasi akad nikah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Rosmal mengatakan, akad nikah akan diucapkan di rumah kerabat Ayu.

“Tempat, sepertinya di rumah kerabatnya di sebrang jalan ini, itu ada majelis taklim juga, di situ," kata Rosmal.

3. Bocoran Waktu Nikah

Rosmal juga membocorkan waktu pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Karena mereka sudah mengurus surat pengantar, Rosmal menyebut waktu pernikahan mereka tak akan lama lagi.

"Tapi insyallah Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina akan menikah antara Januari, Februari, kenapa begitu? (karena) surat sudah keluar, udah ada permohonan," ujarnya.

4. Bocoran Persiapan

Wedding Organizer yang mengatur pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman juga membocorkan informasi. Mengutip informasi dari kanal Youtube Cumicumi, pihak penyelenggara memberi bocoran sejauh mana persiapan pernikahan Ayu dan Adit pada Minggu (10/1/2021).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x