Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Pendiri Pasar Muamalah Ditangkap, 4 Pelaku Pengeroyok TNI, Dentuman di Malang

Kompas.tv - 3 Februari 2021, 23:42 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, Bareskrim Polri menangkap pendiri Pasar Muamalah di Depok Zaim Saidi. Zaim ditangkap karena transaksi jual beli pasar dengan koin dinar dan dirham. Zaim Saidi disangkakan pasal tentang mata uang dengan ancaman 1 tahun penjara serta denda RP 200 juta.

Berita Kedua, Tim gabungan dari TNI Polri menangkap 4 orang pelaku pengeroyokan prajurit TNI dari satuan intel di Gorontalo. Pelaku ditangkap dari tempat pelariannya di atas gunung di kelurahan Tenda, Kota Gorontalo. Pengeroyokan bermula pada Senin (1/2) dini hari di salah satu tempat hiburan malam di Kota Gorontalo. Aksi ini juga terekam kamera pemantau yang berada di tempat hiburan tersebut.

Berita Ketiga, Suara dentuman keras didengar sebagian besar masyarakat Malang Raya pada Selasa malam hingga Rabu dini hari. Menurut para warga, suara dentuman keras ini juga menyebabkan getaran pada kaca rumah warga. BPBD Kota Malang sudah berkoordinasi dengan BPBD Lumajang maupun Banyuwangi untuk mencari penyebab dentuman tersebut. BPBD jelaskan suara tersebut bukan berasal dari gunung semeru maupun gunung raung. Hingga kini belum dikonfirmasi asal suara dentuman tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x