Kompas TV entertainment musik

Debut Solo Rose BLACKPINK dengan Lagu Gone di Konser Virtual The Show

Kompas.tv - 31 Januari 2021, 20:41 WIB
debut-solo-rose-blackpink-dengan-lagu-gone-di-konser-virtual-the-show
Rose BLACKPINK debut solo dengan lagu Gone saat konser The Show (Sumber: Instagram/@roses_are_rosie)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rose BLACKPINK membawakan lagu solo pertamanya berjudul Gone di konser online BLACKPINK: THE SHOW. Debut solo Rose BLACKPINK pada konser yang digelar pada Minggu (31/1/2021) menarik perhatian penggemar.

Membawakan lagu Gone, Rose pun tampil anggun dalam busana berwarna krem dan aksesori kalung. Rambut pirangnya tampak tergerai. Penampilan Rose pun mendapat pujian dari para member BLACKPINK.

Rose lalu menyebut bahwa video klip tersebut tercipta berkat dukungan dari banyak pihak. Rose mengatakan ia sangat mengapresiasi para staf yang terlibat dalam proses pembuatan music video (MV) lagu Gone.

Baca Juga: Rose BLACKPINK akan Nyanyikan Lagu Solonya di Panggung “THE SHOW”

"Banyak sekali staf yang bekerja keras untuk membuat video tersebut, tentunya bersama dengan konser online ini juga," kata Rose.

Sebelumnya, saat teaser dirilis, YG Entertainment hanya menuliskan 'Coming Soon' dalam judul video lagu debut Rose. Tak diberitahukan sebelumnya judul lagu Gone ini. Tidak hanya tampil live menyanyikan lagu Gone, MV lagu itu juga ditayangkan saat konser.

Penampilan Rose di konser virtual BLACKPINK itu membuat namanya menjadi trending topik di Twitter. Konser BLACKPINK: THE SHOW pun ramai dibicarakan di Twitter. Tagar #TheShowToday juga menjadi trending topik.

Baca Juga: Siap Lihat Penampilan BLACKPINK “The Show” Besok? Begini Cara Nontonnya

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x