Kompas TV entertainment selebriti

Siap Lihat Penampilan BLACKPINK The Show Besok? Begini Cara Nontonnya

Kompas.tv - 30 Januari 2021, 21:08 WIB
siap-lihat-penampilan-blackpink-the-show-besok-begini-cara-nontonnya
BLACKPINK gelar konser virtual bertajuk The Show 31 Januari 2021 (Sumber: instagram/@blackpinkofficial)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - BLACKPINK menggelar konser online pertama mereka bertajuk ”The Show" pada Minggu, 31 Januari 2021, pukul 14.00 KST atau pukul 12.00 WIB.

Konser "BLACKPINK: The Show" hasil kerja sama YG Entertainment dengan YouTube Music. The Show akan tersedia secara eksklusif di channel YouTube BLACKPINK.

Dalam konser online BLACKPINK ini akan ditampilkan pertunjukan pertama lagu-lagu dari THE ALBUM yang telah dirilis pada bulan Oktober 2020 lalu.

Baca Juga: Rose BLACKPINK akan Nyanyikan Lagu Solonya di Panggung “THE SHOW”

Tiket konser "The Show" bisa dibeli dengan cara mendaftar membeship di akun YouTube BLACKPINK selama sebulan. Pendaftaran membership untuk mengakses konser The Show sudah bisa dilakukan lewat channel YouTube BLACKPINK. Harga membership tersedia menjadi dua kategori, yaitu Standard (Rp449.800) dan Plus (Rp599.800).

Dengan membayar biaya membership standard, penggemar bisa mengakses akun YouTube BLACKPINK secara ekslusif dan menikmati siaran ulang konser BLACKPINK.

Sementara, untuk membership kategori Plus, tidak hanya menonton ulang konser tersebut, tetapi penggemar juga bisa mendapatkan keuntungan berupa konten behind the scence The Show.

Baca Juga: Konser The Show BLACKPINK Ditunda, Ini Alasannya

YG Entertainment juga memberi bocoran Rose akan menampilkan lagu debut solonya untuk pertama kalinya dalam konser online tersebut. Video berdurasi 34 detik, YG Entertainment merilis teaser lagu Rose pada channel YouTube resmi BLACKPINK, bertajuk "Coming Soon".



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.