Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

CEO Eiger Ronny Lukito Ngaku Salah dan Minta Maaf Soal Surat Keberatan Video Review Produk

Kompas.tv - 29 Januari 2021, 11:32 WIB
ceo-eiger-ronny-lukito-ngaku-salah-dan-minta-maaf-soal-surat-keberatan-video-review-produk
CEO PT Eigerindo MPI Ronny Lukito bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengecek produksi alat pelindung diri (APD), belum lama ini. (Sumber: Dok EIGER ADVENTURE)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPAS.TV – CEO Eigerindo Multi Produk Industri (PT MPI) Ronny Lukito menyampaikan permohonan maaf terkait Surat Keberatan yang dilayangkan kepada kreator konten Dian Widiyanarko.

Melalui media sosial resmi Eiger, Ronny Lukito menyadari tindakan yang dilakukan tim internal PT MPI melalui Surat Keberatan bernomor 19/Legal_Eigerindo/I/2021 tidak tepat dan sarah.

Surat Keberatan tersebut ditandatangani oleh Hendra selaku HCGA and Legal General Manager.

Baca Juga: Eiger Tegur Youtuber Mengundang Respons Figur Publik, Termasuk Kaesang

“Atas nama perusahaan PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI), sebagai perusahaan yang menaungi Eiger Adventure, dengan rendah hati kami menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat atas masalah yang terjadi," tulis CEO PT Eigerindo MPI, Ronny Lukito melalui Surat Pernyataan PT MPI yang diuggah di akun Twitter resmi, Kamis (28/1/2021).

Ronny Lukito menjelaskan Surat Keberatan tertanggal 23 Desember 2020 yang diunggah melalui akun Twitter @duniadian benar dikirmkan oleh tim internal PT MPI.

Sejatinya maksud dan tujuan maksud dan tujuan awal PT MPI adalah untuk memberi masukan kepada pihak yang mengulas prodak Eiger agar lebih baik lagi.

“Tetapi sekali lagi, kami menyadari bahwa cara penyampaian kami salah,” tulis Ronny Lukito.

Baca Juga: Kronologi Viral Surat Keberatan Eiger, Komentar Fiersa Besari Hingga Penjelasan Pihak Eiger

Dalam surat pernyataan tersebut PT MPI juga berterima kasih kepada konsumen yang dengan upaya keras mau meluangkan waktu dan tenaga untuk berkreasi membuat konten berhubungan dengan Eiger.

“Sekali lagi dengan kerendahan hati kami mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan kami,” tuli Ronny Lukito.

Berikut Surat Penyataan PT MPI yang ditandatangani Ronny Lukito.

PT. Eigerindo Multi Produk Industri (MPI) Terkait Surat Keberatan Video Review Produk.

Bandung, 28 Januari 2021  - Atas nama perusahaan PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI), sebagai perusahaan yang menaungi merek Eiger Adventure, dengan rendah hati kami menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat atas masalah yang terjadi.

Terkait hal tersebut, ada beberapa hal yang dapat kami sampaikan:

  • Surat yang diunggah melalui akun Twitter @duniadian benar dikirimkan oleh tim internal kami.
  • Kami sadari, apa yang kami lakukan tidak tepat dan salah. Sejatinya maksud dan tujuan awal kami adalah untuk memberikan masukan kepada reviewer agar lebih baik lagi. Tetapi sekali lagi, kami menyadari bahwa cara penyampaian kami salah.

Demikian surat ini kami sampaikan. Sekali lagi dengan kerendahan hati kami memohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan kami. Kami berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada Eigerian yang dengan keras mau meluankan waktu dan tenaga untuk berkreasi membuat konten berhubungan dengan Eiger. Terima kasih banyak.

Semoga Tuhan selalu menyertai niat baik kita.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x