Kompas TV regional berita daerah

Kasus Covid-19 Meningkat, Masyarakat Abaikan PROKES

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 18:14 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - kasus positif Covid 19 di Kota Sorong masih terus meningkat, awal januari 2021 jumlah positif meningkat 69 orang yang berasal dari klaster perkantoran dan keluarga. Meskipun demikian masyarakat masih saja mengabaikan protokol kesehatan.

Berdasarkan data kumulatif kasus positif di kota sorong sudah mencapai 2.566 kasus, namun sayangnya masyarakat di sejumlah fasilitas umum seperti taman bermain, pasar dan sejumlah ruas jalan masih tidak disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

Pemerintah daerah dalam hal ini satuan gugus tugas penanganan Covid 19 dalam waktu dekat akan melakukan evaluasi kembali kebijakan aturan pendisiplinan protokol kesehatan yang sudah diterapkan.

Masyarakat dihimbau untuk tetap disiplin protokol kesehatan, mengingat sejumlah fasilitas penanganan Covid 19, seperti rumah sakit dan tempat karantina sudah penuh dan tidak lagi terdapat ruangan untuk menampung pasien terpapar Virus Corona.

#SorongPapuaBarat #Covid19 #AbaikanProtokolKesehatan                 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.