Kompas TV regional viral

Kejam, Jagal Kucing di Medan Viral, Polisi Hanya Tertawa

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 09:32 WIB
kejam-jagal-kucing-di-medan-viral-polisi-hanya-tertawa
Ilustrasi kucing. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ahmad Zuhad

MEDAN, KOMPAS.TV - Sebuah unggahan dari akun instagram @soniarizkikarai viral di Instagram dan Twitter pada Rabu (27/1/2021). Warganet bernama Sonia Rizkika itu bercerita, ia mendapati kucingnya mati di tangan jagal penjual daging kucing.

Awalnya, kucing Sonia bernama Tayo hilang sekitar 3 hari lalu. Sonia pun mencari kucing ke berbagai tempat.

Ketika bertanya pada orang yang berada di sekitar rumahnya, Sonia diberi tahu bahwa Tayo diculik dan dimasukkan ke karung goni. Orang tersebut juga memberi tahu bahwa penculik kucing itu terkenal menjual daging kucing seharga 70 ribu per kilogram.

Baca Juga: Hati-hati! Tanaman Hias Ini Berbahaya untuk Hewan Peliharaan

Karena sedih dan marah kehilangan kucing kesayangannya, Sonia memberanikan diri datang ke rumah pelaku. Menurut Sonia, rumah pelaku terletak di Jalan Tangguk Bongkar 7, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara.

Saat sampai di sekitar rumah pelaku, tetangga pelaku memberi tahu alamat yang salah. Sonia pun bertanya pada anak-anak di sekitar perumahan itu.

Sesampainya di rumah itu, Sonia melihat karung goni. Ketika Sonia bertanya, salah seorang penghuni rumah mengaku itu karung berisi anjing.

Namun, ketika dibuka, karung itu ternyata berisi banyak kucing yang sudah mati dan terpotong-potong. Sonia bahkan menyebut, ada mayat kucing hamil di dalam karung itu.

Teman Sonia yang membuka karung itu juga mengatakan, ada mayat kucing serupa kucing Sonia, Tayo. 

Mendengar kabar itu, Sonia ambruk dan menangis histeris.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x