Kompas TV entertainment selebriti

Rapper Korea Selatan Iron Ditemukan Meninggal, Ini Penjelasan Polisi

Kompas.tv - 25 Januari 2021, 22:15 WIB
rapper-korea-selatan-iron-ditemukan-meninggal-ini-penjelasan-polisi
Rapper Iron ditemukan meninggal dunia di apartemennya. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rapper Iron (29) ditemukan meninggal dunia di luar apartemennya di Seoul, Korea Selatan, pada Senin (25/1/2021). Iron merupakan runner-up di program televisi Show Me The Money 3.

Menurut laporan pihak kepolisian, dia meninggal pada pukul 10.25 pagi waktu setempat. Petugas keamanan apartemen yang pertama kali menemukannya tergeletak di taman dekat sana dalam kondisi bersimbah darah. Iron yang ditemukan penuh darah langsung dibawa ke rumah sakit. Namun dia kemudian dinyatakan meninggal.

Masih terus diselidiki, tapi polisi memastikan penyebab kematian rapper Iron bukan karena pembunuhan atau hal serupa lainnya.

Baca Juga: Sosok Song Yoo Jung, Aktris Korea yang Meninggal Diduga karena Bunuh Diri

Menurut media setempat, dalam penyelidikannya, polisi tidak menemukan apapun yang mendukung terjadinya kejahatan hingga menyebabkan kematian rapper bernama Jung Hun Cheol itu.

"Belum ada dugaan pembunuhan. Namun, kami tidak dapat memastikan kematian itu sebagai bunuh diri karenanya kami masih terus menyelidiki," kata polisi.

Mereka juga mengemukakan, catatan bunuh diri belum ditemukan, dan mereka akan berkonsultasi dengan keluarga yang berduka mengenai apakah mereka ingin dilakukan otopsi atau tidak.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x