Kompas TV entertainment selebriti

Sosok Song Yoo Jung, Aktris Korea yang Meninggal Diduga karena Bunuh Diri

Kompas.tv - 25 Januari 2021, 12:12 WIB
sosok-song-yoo-jung-aktris-korea-yang-meninggal-diduga-karena-bunuh-diri
Song Yoo Jung yang meninggal diduga bunuh diri. (Sumber: Instagram/@u_jjooung)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kabar duka datang dari aktris asal Korea Selatan bernama Song Yoo Jung yang meninggal diusianya yang masih 26 dan diduga bunuh diri, Sabtu (23/1/2021) kemarin.

Agensi yang menaungi Song Yoo Jung, Sublime Artist Agency, membenarkan kabar duka tersebut namun tidak mengkonfimasi laporan tentang penyebab kematiannya.

Song Yoo Jung dimakamkan hari ini, Senin (25/1/2021), di Ruang 3 Aula Pemakaman Pusat Medis Seoul, Gangnam.

Dilansir dari Soompi, Soo Yoo Jung mengawali kariernya di dunia hiburan dengan debutnya sebagai model sebuah merek kosmetik dan berakting di serial Golden Rainbow di MBC pada tahun 2013 lalu.

Baca Juga: Sosok  Bapak Kucing dari Masjid Al-Aqsa Meninggal karena Covid-19

Kemudian pada tahun 2014, Yoo Jung berhasil menarik perhatian khalayak lewat serial Make a Wish di kanal yang sama. Ia mendapatkan peran sebagai Han Da Won dan beradu akting dengan Ki Tae Young.

Ia juga sempat bergabung dalam web drama berjudul Dear My Name.

Nama Soo Yoo Jung semakin terkenal saat 2017 lalu ia mendapatkan peran di serial drama School 2017 sebagai Choi Hyun Jung di KBS2.

Selain berperan di serial drama, Song Yoo Jung juga membintangi sejumlah video music untuk Goodbye Road dari Ikom, Friend to Lover dari Standing Egg dan How Do I dari NIve.

Ia bergabung dengan agensi Sublime Artist Agency pada 2019 lalu. Sublime Artist Agency juga menaungi berbagai tokoh di dunia industri hiburan lainnya, seperti Lim Na Young, Rain, Song Kang Hong, hingga Youngjae GOT7.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.