Kompas TV entertainment selebriti

Galang Dana Capai Rp 3 Miliar, Rachel Vennya Buka Donasi Korban Bencana di Manado dan Sumedang

Jumat, 22 Januari 2021 | 21:37 WIB
galang-dana-capai-rp-3-miliar-rachel-vennya-buka-donasi-korban-bencana-di-manado-dan-sumedang
Selebgram Rachel Vennya (Sumber: Instagram.com/ rachelvennya)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penggalangan dana atas inisiasi selebgram Rachel Vennya bagi korban banjir di Kalimantan Selatan dan gempa di  Sulawesi tembus di angka bombastis, Rp 3 Miliar.

Kabar bahagia ini ia bagikan melalui video di akun Instagram resminya. Rachel mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas antusias semua orang yang menyambut niat baiknya ini.

"Yang pasti aku bangga dan terharu banget sama kalian semua yang dalam sehari aku open donasi langsung terkumpul 1 miliar," kata Rachel seperti dikutip KompasTV, Jumat (22/1/2021).

Ibu dua anak ini juga akan berupaya membuka donasi bagi korban bencana alam di Manado, Sumedang, dan Cisarua.

Baca Juga: Ternyata Ini Harga Resor Tempat Liburan Rachel Vennya!

“Semangat kalian benar-benar menginspirasi aku untuk enggak stop sampai di sini. Karena itu aku dan @kitabisacom memutuskan untuk menambah penyaluran ke Sumedang, Manado, dan Cisarua yang juga terkena bencana, supaya lebih banyak lagi orang yang bisa kita bantu,” ungkap Rachel.

Dalam video tersebut, ia juga ikut menunjukkan proses pendistribusian bantuan sosial yang dilakukan oleh relawan. 

Penulis : Reny Mardika


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:22
BMKG MEMPREDIKSI SEBAGIAN WILAYAH JABODETABEK AKAN DIGUYUR HUJAN DENGAN INTENSITAS RINGAN HARI INI    DISHUB DKI: KENDARAAN YANG BELUM UJI EMISI DAN TAK LULUS UJI EMISI AKAN DIKENAKAN TARIF PARKIR TERTINGGI   DISHUB DKI MULAI MELAKUKAN UJI COBA PEMBERIAN INSENTIF PARKIR UNTUK KENDARAAN YANG TELAH LULUS UJI EMISI   HARI INI, KASUM TNI TINJAU VAKSINASI COVID-19 KEPADA 1.746 BABINSA DAN BABINPOTDIRGA DI LANUD ADI SOEMARMO, JATENG   KEMENHAN LUNCURKAN SATU UNIT KAPAL ANGKUT (AT-18) H-355 YANG DIBERI NAMA KRI TELUK WEDA-526    KETUA TIM MITIGASI PB IDI ADIB KHUMAIDI: GELOMBANG PERTAMA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA BELUM BISA DISEBUT BERAKHIR   HARI INI, KPU DAN KEMENKES AKAN TEKEN MOU AKSES DATA PEMILIH UNTUK VAKSINASI COVID-19    DINAS PERTAMANAN & HUTAN KOTA: PEMPROV DKI AKAN FOKUS OPTIMALISASI PENGGUNAAN LAHAN MAKAM YANG TERSEDIA   PEMPROV DKI MENYATAKAN TAK AKAN MEMBELI LAHAN UNTUK PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19    KADIN: SAAT INI SUDAH 8.300 PERUSAHAAN YANG MENDAFTAR UNTUK VAKSINASI COVID-19 MANDIRI ATAU GOTONG ROYONG   MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO: INSENTIF PPNBM MOBIL DAN RUMAH BISA DONGKRAK EKONOMI RI 1 PERSEN   KEMENKOP UKM & KEMENKEU AKAN MELANJUTKAN PROGRAM BLT RP 2,4 JUTA KEPADA PELAKU UMKM YANG TERKENA PANDEMI   ANTISIPASI UU PEMILU TAK DIREVISI, KPU USULKAN AGAR TAHAPAN PEMILU 2024 SELAMA 30 BULAN   KOMISIONER KPU VIRYAN AZIS SEBUT PIHAKNYA BERENCANA MENYUSUN TAHAPAN PEMILU 2024 SECARA LEBIH AWAL